home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Dua Aktor Tampan Ini Siap Jadi 'Pasangan' 'Celebrity Bromance' Berikutnya!

Rabu, 04 Mei 2016 20:30 by muthiasp | 3014 hits
Yeay, Dua Aktor Tampan Ini Siap Jadi 'Pasangan' 'Celebrity Bromance' Berikutnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Celebrity Bromance’ sudah siap menghadirkan satu ‘pasangan’ lagi yang kali ini tak kalah dinantikan oleh para penonton terutama fans. Persahabatan dari dua pria yang akan di tunjukan kali ini tak lain adalah anggota boy group Infinite, L, dan aktor Kim Min Suk yang dikenal melalui drama populer 'Descendants of the Sun'!

Dilansir dari Soompi, hari ini (4/05), keduanya terlihat sedang melakukan proses syuting di Namsan, Seoul. Padahal sebelumnya, Kim Min Suk merupakan kandidat pasangan baru di program variety ‘We Got Married’, yang akan dipasangkan dengan Hyosung Secret.

‘Pasangan’ idol dan aktor ini sudah mengenal satu sama lain sejak tahun 2012 saat berakting bersama dalam drama tvN ‘Shut Up! Flower Boy Band’. Sejak saat itu, mereka terus berkomunikasi dan membina ikatan persahabatan. Acara ini sekaligus menjadi penampilan pertama mereka berdua di depan kamera.

Setelah sukses berperan dalam drama populer ‘Descendant of The Sun’, Kim Min Suk sudah memiliki projek drama selanjutnya bersama Park Shin Hye dan Kim Rae Won dalam drama SBS ‘Doctors’.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

L juga sudah dipastikan bermain dalam drama kolaborasi Korea, Jepang, dan Tiongkok, berjudul ‘The Blue of My Heart’, sebagai pemeran utama pria. Drama ini direncanakan akan tayang bersamaan di Korea, Cina, dan Jepang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)