home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun Ke-5, Boyfriend Siap Beri Hadiah Fans dengan Album Baru!

Kamis, 05 Mei 2016 15:32 by muthiasp | 1475 hits
Ulang Tahun Ke-5, Boyfriend Siap Beri Hadiah Fans dengan Album Baru!
Image source: pann.nate.c

DREAMERS.ID - Tak terasa, adik grup dari Sistar ini sudah mencapai tahun kelimanya! Dalam rangka merayakan hari jadinya yang kelima ini, Boyfriend kabarnya akan merilis sebuah album baru di sekitar akhir bulan ini.

Pada 4 Mei lalu, melalui akun Twitter resminya, mereka membagikan foto teaser keenam member yang sedang berdiri di pantai dengan melambaikan tangannya seperti sedang menyambut musim panas.


Image source: Soompi

Dilihat dari poster tersebut, grup yang debut dengan lagu ‘Boyfriend’ ini, berencana akan menelurkan album barunya yang bertajuk ‘To My Best Friend’ dan tertera juga jadwal perilisannya yakni pada 26 Mei 2016.

Baca juga: Boyfriend Akan Reuni dan Rilis Lagu Baru di Hari Anniversary ke-10

Sudah pasti ini menjadi kado yang terindah juga bagi para fans, karena perilisan album ini bertepatan dengan hari ulang tahun ke-5 mereka setelah debut penampilan pada tanggal 26 Mei 2011 lalu.

Selama 5 tahun berkarir, Boyfriend total sudah merilis satu full album Korea, 4 mini album, beberapa lagu single, dan dua album Jepang. Grup naungan Starship Entertainment ini terakhir comeback pada Maret 2015 dengan mini album ‘Boyfriend in Wonderland’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)