home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Habis, Lee Min Ho Pindah Ke Agensi Baru Milik Sang Kakak

Kamis, 05 Mei 2016 20:20 by Frizka | 7392 hits
Kontrak Habis, Lee Min Ho Pindah Ke Agensi Baru Milik Sang Kakak
Image source: ln.xinhuane

DREAMERS.ID - Kabar perpindahan manajemen kini datang dari aktor tampan sekaligus kekasih Suzy Miss A, Lee Min Ho. Kabarnya, kontrak Lee Min Ho dengan agensi lamanya, Starhaus Entertainment telah berakhir dan ia memutuskan untuk pindah ke agensi baru.

Menurut laporan Soompi, agensi baru yang dimasukinya adalah MYM Entertainment. MYM merupakan sebuah agensi kerjasama antara pemilik Starhaus, CEO Jang Young Hoon dengan perusahaan CEO dari perusahaan Euphoria Seoul bernama Lee Yoon Jung.

Akan menjadi saingan kuat dari agensi yang dimiliki perorangan lainya, MYM memiliki sistem pengelolaan yang terintregrasi dan juga profesional dari berbagai bidang. Sedangkan, diketahui bahwa CEO Lee Yoon Jung adalah kakak perempuan dari aktor kelahiran 1987 tersebut. 

Terkait bergabungnya Lee Min Ho, MYM mengungkapkan,“Selaku pihak agensi MYM Entertainment, kami akan membantu Lee Min Ho  untuk menunjukkan kemampuannya sebagai aktor hallyu yang mempunyai pengaruh besar baik didalam maupun diluar negeri,”.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

“Sebagai manajemen yang menaungi Lee Min Ho, kami berencana akan merekrut para artis dari segala bidang. Kami berencana akan menjadi perusahaan global terkemuka yang memberikan pengaruh besar terhadap dunia,” lanjutnya.

Selain itu, aktor kelahiran 1987 itu sedang disibukkan dengan jadwal promosi film layar lebar China yang bertajuk ‘Bounty Hunter’. Kabarnya, film tersebut dirilis untuk menyapa para penggemarnya pada bulan juni mendatang.

(frz)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)