home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Bangga Bisa Perankan Prajurit Feminim

Sabtu, 29 Desember 2012 06:00 by miko | 2750 hits
Leeteuk Bangga Bisa Perankan Prajurit Feminim
tumblr.com

Walau tengah menjalani wajib militer, namun Leeteuk Super Junior masih bisa menghibur penggemarnya. Pasalnya ia ikut tergabung dalam drama musikal The Promise yang dibintangi oleh para prajurit.

Tak hanya itu, bintang We Got Married tersebut memerankan seorang prajurit feminim bernama Miss Kim. Karakternya sebagai sosok yang sensitive dan sangat feminim karena dibesarkan ditengah keluarga yang anggotanya mayoritas perempuan.

“Aku Park Jung Soo kalau di militer Korea. Biasanya aku dikenal sebagai Leeteuk Super Junior di masyarakat. Aku berperan sebagai Miss Kim yang tumbuh di keluarga penuh dengan perempuan. Jadi dia sangat feminin dan sensitive,” tutur Leeteuk.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Kurasa dia sangat mirip denganku. Drama musikal ini dibuat untuk mengenang para veteran Perang Korea. Tontonan ini bisa menjadi contoh yang baik semua orang dan anak-anak,” tambahnya.

Selain Leeteuk sejumlah bintang yang akan memerankan musikal ini adalah Kim Moo Yeol, Ji Hyun Woo, Jung Yoon Hak, Lee Hyun dan Park Sun Woo. The Promise menceritakan tentang perjuangan para veteran Korea yang mengorbankan segalanya demi melindungi rakyat dan negara. Rencananya, drama musikal itu akan digelar pada 9 Januari di National Theater Seoul.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)