home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyapa Sambil Bungkukkan Badan di Hadapan TWICE, Tiffany SNSD Tuai Pujian

Jumat, 06 Mei 2016 12:11 by citra09 | 3851 hits
Menyapa Sambil Bungkukkan Badan di Hadapan TWICE, Tiffany SNSD Tuai Pujian
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di kalangan idola K-Pop, saling menghormati satu sama lain menjadi hal yang wajib dilakukan, terutama dari junior kepada seniornya. Namun hal berbeda dan patut diacungi jempol terjadi pada salah satu member SNSD, Tiffany.

Meskipun dikenal sebagai salah satu member dari girl group senior, namun Tiffany baru-baru ini sukses menuai pujian dari para fans saat menunjukkan keramahannya yang tak hanya sekedar menyapa, tetapi sampai membungkukkan badan 90 derajat di hadapan juniornya, TWICE.


Image source: Allkpop

Hal ini terungkap lewat foto-foto yang diunggah oleh beberapa fans di sebuah forum komunitas online lewat postingan berjudul ‘Seorang senior idola K-Pop membungkukkan badan 90 derajat kepada TWICE’, di mana senior yang dimaksud tersebut adalah Tiffany SNSD.


Image source: Allkpop

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Saat itu, TWICE memang diketahui muncul menjadi bintang tamu dalam program variety show terbaru KBS yang dibintangi Tiffany dan beberapa seleb perempuan lainnya yang berjudul ‘Unnie’s Slamdunk’. Foto tersebut memperlihatkan Tiffany membungkuk 90 derajat di hadapan TWICE, di mana ini merupakan salah satu adat istiadat yang begitu dijunjung tinggi di Korea.

Mengingat sangat jarang melihat senior yang membugkukkan badan begitu dalam kepada juniornya, sikap Tiffany ini pun langsung menuai pujian fans. “Tiffany adalah yang terbaik”, “Tiffany cantik dan juga baik”, “Tiffany sangat keren. TWICE merupakan junior bagi Tiffany, tetapi Tiffany sangat baik pada mereka,” tulis beberapa netizen.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)