home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sahabat Captain America, Ini Alasan Black Widow Pilih Iron Man di ‘Civil War’

Kamis, 05 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 3201 hits
Dikenal Sahabat Captain America, Ini Alasan Black Widow Pilih Iron Man di ‘Civil War’
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Bagi kamu yang sudah menonton keseruan film ‘Captain America: Civil War’, pasti merasa sukses dibuat ‘baper’ beberapa kali. Film ketiga Captain America ini memang menghadirkan cerita yang patut diacungi ratusan jempol karena kisahnya yang cukup tidak bisa ditebak.

Didukung dengan tidak banyak spoiler yang berkembang, masih ada beberapa pertanyaan yang muncul di pikiran fans. Salah satunya adalah pemilihan tim para super hero. Sekedar mengingatkan, ini adalah anggota dua kubu Captain America dan Iron Man :

Tim Captain America : Winter Soldier (Bucky Byrnes), Falcon (Sam Wilson), Ant-Man (Scott Lang), Hawkey (Clint Barton), Scarlet Witch (Wanda Maximoff)

Tim Iron Man : Black Widow (Natasha Romanoff), Vision, War Machine (James Rhodes), Spider-Man (Peter Parker)

Melihat line-up di atas, fans penasaran dengan alasan Black Widow memilih tim Iron Man padahal ia dikenal sangat dekat dengan Captain America, bahkan muncul di film-film Cap sebelumnya. Lucunya, sang produser eksekutif Nate Moore pun terkejut dengan pilihan Black Widow.


Image source: hdwallpapers.in

Baca juga: Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

“Kita bicara banyak tentang hal yang masuk logika. Beberapa karakter punya sudut pandang sendiri yang membuat mereka mengesampingkan hati dan memilih logika,” kata Moore melansir Comicbook.com.

“Black Widow bergabung dengan Iron Man. Aku pikir ini tak terduga untuk kita, tapi jika melihat dari sudut pandang cerita, ini masuk akal. Black Widow adalah seorang yang pragmatis. Kadang ia melihat solusi dari sisi berbeda dari Tony Stark yang lebih mengedepankan emosi. Walaupun reaksi mereka berbeda, tapi kesimpulan mereka pada akhirnya sama,” lanjut Moore.

Black Widow memang dikenal sebagai super hero yang sangat manusiawi seperti Hawkeye. Tidak memiliki kekuatan super hero, Black Widow mengandalkan keahlian bela diri dan senjata canggih yang dimilikinya.

Namun pada akhirnya, Black Widow memilih penyelesaian masalah secara logika dan terpaksa harus berseberangan dengan Captain America. Tapi jangan khawatir, karena Marvel memberi keputusan akhir yang menarik untuk Black Widow mendekati akhir film. Seperti apa? Tonton langsung di bioskop ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)