SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sahabat Captain America, Ini Alasan Black Widow Pilih Iron Man di ‘Civil War’

Kamis, 05 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 2550 hits
Dikenal Sahabat Captain America, Ini Alasan Black Widow Pilih Iron Man di ‘Civil War’
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Bagi kamu yang sudah menonton keseruan film ‘Captain America: Civil War’, pasti merasa sukses dibuat ‘baper’ beberapa kali. Film ketiga Captain America ini memang menghadirkan cerita yang patut diacungi ratusan jempol karena kisahnya yang cukup tidak bisa ditebak.

Didukung dengan tidak banyak spoiler yang berkembang, masih ada beberapa pertanyaan yang muncul di pikiran fans. Salah satunya adalah pemilihan tim para super hero. Sekedar mengingatkan, ini adalah anggota dua kubu Captain America dan Iron Man :

Tim Captain America : Winter Soldier (Bucky Byrnes), Falcon (Sam Wilson), Ant-Man (Scott Lang), Hawkey (Clint Barton), Scarlet Witch (Wanda Maximoff)

Tim Iron Man : Black Widow (Natasha Romanoff), Vision, War Machine (James Rhodes), Spider-Man (Peter Parker)

Melihat line-up di atas, fans penasaran dengan alasan Black Widow memilih tim Iron Man padahal ia dikenal sangat dekat dengan Captain America, bahkan muncul di film-film Cap sebelumnya. Lucunya, sang produser eksekutif Nate Moore pun terkejut dengan pilihan Black Widow.


Image source: hdwallpapers.in

Baca juga: Chris Evans Singgung Captain America Tak Ikut 'Avengers: Infinity War' Hingga Selesai?

“Kita bicara banyak tentang hal yang masuk logika. Beberapa karakter punya sudut pandang sendiri yang membuat mereka mengesampingkan hati dan memilih logika,” kata Moore melansir Comicbook.com.

“Black Widow bergabung dengan Iron Man. Aku pikir ini tak terduga untuk kita, tapi jika melihat dari sudut pandang cerita, ini masuk akal. Black Widow adalah seorang yang pragmatis. Kadang ia melihat solusi dari sisi berbeda dari Tony Stark yang lebih mengedepankan emosi. Walaupun reaksi mereka berbeda, tapi kesimpulan mereka pada akhirnya sama,” lanjut Moore.

Black Widow memang dikenal sebagai super hero yang sangat manusiawi seperti Hawkeye. Tidak memiliki kekuatan super hero, Black Widow mengandalkan keahlian bela diri dan senjata canggih yang dimilikinya.

Namun pada akhirnya, Black Widow memilih penyelesaian masalah secara logika dan terpaksa harus berseberangan dengan Captain America. Tapi jangan khawatir, karena Marvel memberi keputusan akhir yang menarik untuk Black Widow mendekati akhir film. Seperti apa? Tonton langsung di bioskop ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)