SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sahabat Captain America, Ini Alasan Black Widow Pilih Iron Man di ‘Civil War’

Kamis, 05 Mei 2016 23:00 by reinasoebisono | 2651 hits
Dikenal Sahabat Captain America, Ini Alasan Black Widow Pilih Iron Man di ‘Civil War’
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Bagi kamu yang sudah menonton keseruan film ‘Captain America: Civil War’, pasti merasa sukses dibuat ‘baper’ beberapa kali. Film ketiga Captain America ini memang menghadirkan cerita yang patut diacungi ratusan jempol karena kisahnya yang cukup tidak bisa ditebak.

Didukung dengan tidak banyak spoiler yang berkembang, masih ada beberapa pertanyaan yang muncul di pikiran fans. Salah satunya adalah pemilihan tim para super hero. Sekedar mengingatkan, ini adalah anggota dua kubu Captain America dan Iron Man :

Tim Captain America : Winter Soldier (Bucky Byrnes), Falcon (Sam Wilson), Ant-Man (Scott Lang), Hawkey (Clint Barton), Scarlet Witch (Wanda Maximoff)

Tim Iron Man : Black Widow (Natasha Romanoff), Vision, War Machine (James Rhodes), Spider-Man (Peter Parker)

Melihat line-up di atas, fans penasaran dengan alasan Black Widow memilih tim Iron Man padahal ia dikenal sangat dekat dengan Captain America, bahkan muncul di film-film Cap sebelumnya. Lucunya, sang produser eksekutif Nate Moore pun terkejut dengan pilihan Black Widow.


Image source: hdwallpapers.in

Baca juga: Ada Orang Indonesia, Ini Kumpulan Fakta Menarik 'Avengers: Infinity War' yang Harus Kamu Tahu!

“Kita bicara banyak tentang hal yang masuk logika. Beberapa karakter punya sudut pandang sendiri yang membuat mereka mengesampingkan hati dan memilih logika,” kata Moore melansir Comicbook.com.

“Black Widow bergabung dengan Iron Man. Aku pikir ini tak terduga untuk kita, tapi jika melihat dari sudut pandang cerita, ini masuk akal. Black Widow adalah seorang yang pragmatis. Kadang ia melihat solusi dari sisi berbeda dari Tony Stark yang lebih mengedepankan emosi. Walaupun reaksi mereka berbeda, tapi kesimpulan mereka pada akhirnya sama,” lanjut Moore.

Black Widow memang dikenal sebagai super hero yang sangat manusiawi seperti Hawkeye. Tidak memiliki kekuatan super hero, Black Widow mengandalkan keahlian bela diri dan senjata canggih yang dimilikinya.

Namun pada akhirnya, Black Widow memilih penyelesaian masalah secara logika dan terpaksa harus berseberangan dengan Captain America. Tapi jangan khawatir, karena Marvel memberi keputusan akhir yang menarik untuk Black Widow mendekati akhir film. Seperti apa? Tonton langsung di bioskop ya, Dreamers. ^^

(rei)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)