home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Begini Gaya ‘Hamil’ Adam Levine Agar Mirip Behati Prinsloo

Kamis, 05 Mei 2016 20:26 by Dits | 2485 hits
Gemas, Begini Gaya ‘Hamil’ Adam Levine Agar Mirip Behati Prinsloo
image source: vogue.co.uk

DREAMERS.ID - Adam Levine dan Behati Prinsloo tengah berbahagia, pasangan musisi dan model ini sudah tak sabar menantikan kehadiran anak pertama mereka. Adam pun menunjukkan rasa antusiasnya pada para penggemarnya dengan berbagi momen manis bersama sang istri belum lama ini.

Pada Rabu (4/5) kemarin melalui akun Instagram pribadinya, pentolan band Maroon 5 ini memposting sebuah foto kocaknya bersama Behati. Foto selfie bernuansa hitam putih tersebut diambil keduanya saat berada dikamar mandi.

Adam yang bertelanjang dada nampak memamerkan perut buncitnya yang hampir menyamai perut Behati. Sementara model Victoria’s Secret itu terlihat mengangkat bajunya untuk memamerkan kehamilannya.

 "Minggu ke-20, dan perutku membesar! #impregnantto,” tulis musisi 37 tahun itu sebagai keterangan fotonya.


image source: instagram.com/adamlevine

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Banyak yang penasaran dengan jenis kelamin bayi yang tengah dikandung model 26 tahun tersebut. Seorang sumber terdekat Behati dan Adam mengungkapkan kepada laman Aceshwobiz kalau bayi yang tengah dikandung Behati berjenis kelamin perempuan.

Adam pun sempat menyatakan kalau ia dan istrinya memang mengharapkan seorang bayi perempuan. "Aku akan menjadi seorang ayah. Aku sangat bahagia," ujarnya saat menjadi bintang tamu ‘Live! with Kelly and Michael’ pekan lalu. "Aku ingin memiliki bayi perempuan," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)