home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM dan Kwon Yool Resmi Temani Kim So Hyun Di Drama Hantu tvN

Jumat, 06 Mei 2016 10:18 by muthiasp | 3064 hits
Taecyeon 2PM dan Kwon Yool Resmi Temani Kim So Hyun Di Drama Hantu tvN
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Menyusul dikonfirmasinya aktris remaja Kim So Hyun, sebagai pemeran utama wanita, Taecyeon 2PM dan aktor Kwon Yool dipastikan bergabung dengan drama ‘Let’s Fight Ghost’. Tim dari tvN mengumumkannya sendiri pada 4 Mei lalu.

Kim So Hyun akan memerankan tokoh utama Kim Hyun Ji, seorang siswa SMA yang meninggal karena kecelakaan dan akhirnya menjadi hantu. Sedangkan, Taecyeon 2PM akan berperan sebagai Park Bong Pal, seseorang yang ahli dalam mengusir hantu.

Karakter Joo Hye Sung yang akan diperankan Kwon Yool, adalah seorang ahli kehewanan dan direktur sebuah rumah sakit, tokoh ini digambarkan sebagai orang yang misterius seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Diceritakan bahwa hantu Kim Hyun Ji telah berkeliaran selama beberapa tahun, sampai akhirnya bertemu dengan Park Bong Pal. Keduanya akan mendengarkan berbagai cerita dari para hantu dan membantu mereka kembali ke dunia lain.

Drama ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Im In Seu, dengan total pembaca lebih dari 700 juta. ‘Let’s Fight Ghost’ direncanakan tayang sekitar bulan Juli menggantikan drama yang sedang tayang saat ini ‘Another Miss Oh’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)