SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Selatan Diserang Para Zombie Di Trailer Film ‘Train To Busan’

Sabtu, 07 Mei 2016 13:21 by muthiasp | 4112 hits
Korea Selatan Diserang Para Zombie Di Trailer Film ‘Train To Busan’
Image source: insight.co.

DREAMERS.ID - Trailer pertama film bergenre thriller terbaru Korea ‘Train To Busan’ belum lama ini sudah dirilis. Dalam video tersebut terlihat aktor utama Gong Yoo berlumuran darah, sementara aktris Jung Yoo Mi ketakutan. Aktor Ma Dong Seok, Choi Woo Sik dan mantan member Wonder Girls, Sohee, juga terlihat berjuang untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri.

Train To Busan’ menceritakan terdapat virus berbahaya menyerang Korea Selatan dan membuat banyak orang berubah menjadi zombie. Sementara para penumpang KTX, kereta cepat yang berangkat dari Seoul menuju Busan, harus bertahan dari serangan para zombie dengan cara apapun.

Dalam film ini, Gong Yoo memainkan karakter bernama Seok Woo, dimana dia harus bertahan sekaligus menjaga putrinya Soo An yang diperankan oleh aktris cilik Kim Soo Ahn. Ma Dong Seok dan Jung Yoo Mi akan tampil sebagai pasangan yang terperangkap dalam bencana itu.

Sedangkan, Choi Woo Sik mendapatkan peran sebagai staf salah satu baseball yang sedang melakukan perjalanan menggunakan KTX dan Sohee sebagai siswi SMA yang merupakan suporter loyal dari tim baseball.

Baca juga: Bertabur Bintang, '54th Baeksang Arts Awards' Umumkan Jajaran Lengkap MC Utama dan Pembaca Nominasi!

Pemeran utama Gong Yoo, Jung Yoo Mi, aktris cilik Kim Soo Ahn dan sutradara Yeon Sang Ho, telah diundang ke acara festival film bergengsi ‘69th Cannes Film Festival’ tahun ini. Mereka juga akan menghadiri premier dunia dan berjalan di karpet merah Cannes Festival, yang akan diselenggarakan pada 11 Mei sampai 22 Mei.

Berikut adalah video teasernya:

(mth)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)