home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disambut Ribuan Fans, Song Joong Ki Ubah Bandara Thailand Seperti Arena Konser

Jumat, 06 Mei 2016 14:10 by dodo07 | 2535 hits
Disambut Ribuan Fans, Song Joong Ki Ubah Bandara Thailand Seperti Arena Konser
Image source: imagazineko

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu aktor berbakat dan berwajah tampan, tentu tidak heran jika sosok Song Joong Ki mempunyai banyak penggemar. Terlebih lagi, drama terakhirnya ‘Descendants of The Sun’ pun cukup menarik perhatian penonton hampir di seluruh dunia. Sangking populernya, aktor tampan ini mampu membuat sebuah bandara ‘berubah’ layaknya tempat konser.

Melansir Allkpop, belum lama ini Song Joong Ki diketahui akan menggelar sebuah fan meeting di Thailand. Sama seperti pada umumnya, penggemar dari aktor ini pun menyambut kedatangan idolanya tersebut di bandara. Tetapi, bandara tersebut terlihat menjadi arena konser karena saking banyaknya penggemar yang datang.


Image source: Allkpop

Kepopuleran yang diterima Song Joong Ki memang sudah menjalar hingga ke berbagai negara termasuk Thailand. Itulah sebabnya, para penggemar datang langsung ke bandara untuk menyambut sekaligus melihat dari dekat idolanya tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dengan jumlah penggemar yang sebanyak itu, bandara bersuasana konser semakin terasa saat Song Joong Ki muncul dan semua fans yang hadir histeris. Song Joong Ki pun nampak sedikit terkejut dengan kondisi tersebut.

Namun, ia tetap menunjukan sikap ramah dan hangat dengan melambaikan tangan dan menebar senyuman kepada fans. Selain itu, Song Joong Ki juga menyatukan kedua tangannya di depan dada dan membungkuk sebagai tanda hormat serta untuk menunjukkan apresiasinya terhadap fansnya di Thailand ini. Daebak!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)