home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film ‘So I Married the Anti-Fans’ Rilis Poster Lucu dan Foto Menawan Individual Pemerannya

Jumat, 06 Mei 2016 15:30 by tyassss | 3220 hits
Film ‘So I Married the Anti-Fans’ Rilis Poster Lucu dan Foto Menawan Individual Pemerannya
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Usai sedikit cuplikan jalan ceritanya dibocorkan lewat video trailer, netizen semakin dibuat penasaran dengan film 'So I Married the Anti-Fans' karena dirilisnya poster terbaru dan juga beberapa potongan gambar individual dari empat bintang utamanya pada Kamis (05/5).

Selain berbasis dari sebuah karya novel terkenal berjudul sama, film yang diproduksi dua negara, Korea dan Tiongkok ini juga sangat dinantikan oleh para penggemar K-Pop karena aktor yang membintanginya adalah Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD.


Image source: soompi.com

Selain itu, mereka juga dipasangkan dengan dua aktor berbakat asal Tiongkok, Yuan Shan Shan dan Jiang Chao. Dalam poster yang baru saja dirilis, keempat bintang tersebut pun juga sudah menunjukan probematika asmara bercampur komedi yang terjadi di dalamnya.

Terlihat dari raut wajah masing-masing karakter dan juga posisi kaki Yuan Shan Shan yang nampak ingin menyentuh kasar kaki dari Seohyun. Dengan gambar yang terbagi dua, poster dari film ini juga terlihat unik.


Image source: soompi.com

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Bukan hanya poster, tim produksi juga memberikan bonus potongan wajah dari keempat karakter yang sepertinya terdapat dalam salah satu adegan. Tampan dan cantik, kata inilah yang cocok ditujukan pada Chanyeol, Seohyun, Yuan Shan Shan dan Jiang Chao dalam penampilannya di film ini.

Meskipun sudah sangat ingin menyaksikan bagaimana kisah dari film ‘So I Married the Anti-Fans’, namun para penggemar harus sedikit lebih bersabar karena film ini baru akan perdana diluncurkan pada 30 Juni mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)