SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hapus Nama Groupnya di Profil Instagram, Nana Diduga Akan 'Lulus' dari After School?

Jumat, 06 Mei 2016 14:00 by tyassss | 2207 hits
Hapus Nama Groupnya di Profil Instagram, Nana Diduga Akan 'Lulus' dari After School?
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Idol cantik dan juga bertubuh semampai ini sedang menjadi perhatian para netizen karena perubahan tulisan dibagian profil akun Instagramnya. Netizen menyangka bahwa Nana akan segera melakukan ‘kelulusannya’ dari After School.

Diansir dari laman Koreaboo, Instagram member yang juga tergabung dalam sub-group Orange Caramel ini sudah beberapa hari ini dibanjiri oleh sejumlah komen dan juga pertanyaan dari para netizen dan juga fansnya.


Image source: instagram.com/jin_a_nana

Karena, Nana telah menghapus nama After School dan juga Orange Caramel pada bagian profilenya yang mana, profil tersebut kini hanya bertuliskan, “My Name Is Nana”. Banyak netizen yang berpikiran bahwa penghapusan ini adalah tanda jika Nana menjadi member selanjutnya yang akan ‘lulus’ dari grup tersebut.

Baca juga: Nasib Penayangan Drama Terbaru Park Hae Jin & Nana 'Four Sons' Belum Jelas, Apa Kendalanya?

Tetapi, para fans sepertinya belum bisa terima akan kepergian Nana dari grup asuhan Pledis Entertainment tersebut dengan banyaknya komentar yang mengatakan bahwa dirinya harus tetap bersama After School maupun Orange Caramel.

Sebelumnya, di akhir bulan Januari tahun ini, salah satu member yaitu Jung Ah juga mengumumkan ‘kelulusannya’ setelah tiga tahun tak ada kegiatan musik bersama After School. Dan di awal tahun ini juga, para fans After School beramai-ramai membuat petisi agar grup idolanya bisa segera comeback.

(tys)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)