home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disclosure dan Tchami Sukses Gebrak Panggung DGTL LVE di Jakarta!

Jumat, 06 Mei 2016 22:00 by Dits | 1707 hits
Disclosure dan Tchami Sukses Gebrak Panggung DGTL LVE di Jakarta!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi artis utama dalam festival DGTL LVE, duo musisi elektronik dari Inggris, Disclosure memang paling ditunggu oleh para partygoers. Kelompok musik yang terdiri dari kakak-adik Howard dan Guy Lawrence ini sukses menggebrak panggung DGTL LVE di Econvention, Ancol, pada Rabu (4/5) kemarin.

Lagu - lagu yang dibawakan oleh Howard dan Guy Lawrence mampu membuat para partygoers tak henti-hentinya bersorak dan menari. 'When A Fire Starts To Burn' dipilih sebagai pembuka Disclosure malam itu, "Hello Jakarta, we are Disclosure yeah, glad to be back!," sapa Howard yang disambut riuhan ratusan partygoers.

"Jakarta can you feel the beat? can you feel the beat?," ujar Guy yang seraya meminta partygoers untuk tak henti-hentunya menari mengikuti irama lagu-lagu yang dibawakan oleh duo nominasi dari Grammy Awards ini.

Tak hanya lagu-lagu saja yang dinantikan, visual ciamik dan efek laser yang dibarengi oleh kepulan asap membuat penampilan Disclosure saat itu makin menarik dan sukses memanaskan suasana hingga menjadi penutup manis acara yang dihelat hingga jelang pagi tersebut.

Sebelumnya, DJ asal Prancis, Tchami sudah terlebih dulu memanaskan suasana DGTL LVE. Dibuka dengan 'You Know You Like It,' dan dilanjutkan dengan lagu-lagu beat lainnya, Tchami mampu menggebrak venue selama dua jam tanpa henti. "Thanks Jakarta, God bless you!," ujar Tchami.

Selain DJ kelas dunia, dua DJ papan atas negeri yakni Dipha Barus dan Bima G juga mampu memberikan penampilan terbaiknya. Dalam penampilannya Dipha Barus juga memainkan lagu terbaru miliknya, "No One Can Stop Us', yang disambut antusias partygoers.

Tak hanya line up-nya saja yang keren, acara ini juga menghadirkan desain interior ciamik yang akan mengingatkan kembali masa-masa dimulainya musik elektronik, perpaduan papan neon, lantai dansa yang menyala, mesin pemutar musik, tempat bermain retro yang berjajar, serta tata panggung LED, laser dan SFX yang canggih sukses memuaskan para pengunjung.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)