SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disclosure dan Tchami Sukses Gebrak Panggung DGTL LVE di Jakarta!

Jumat, 06 Mei 2016 22:00 by Dits | 1426 hits
Disclosure dan Tchami Sukses Gebrak Panggung DGTL LVE di Jakarta!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi artis utama dalam festival DGTL LVE, duo musisi elektronik dari Inggris, Disclosure memang paling ditunggu oleh para partygoers. Kelompok musik yang terdiri dari kakak-adik Howard dan Guy Lawrence ini sukses menggebrak panggung DGTL LVE di Econvention, Ancol, pada Rabu (4/5) kemarin.

Lagu - lagu yang dibawakan oleh Howard dan Guy Lawrence mampu membuat para partygoers tak henti-hentinya bersorak dan menari. 'When A Fire Starts To Burn' dipilih sebagai pembuka Disclosure malam itu, "Hello Jakarta, we are Disclosure yeah, glad to be back!," sapa Howard yang disambut riuhan ratusan partygoers.

"Jakarta can you feel the beat? can you feel the beat?," ujar Guy yang seraya meminta partygoers untuk tak henti-hentunya menari mengikuti irama lagu-lagu yang dibawakan oleh duo nominasi dari Grammy Awards ini.

Tak hanya lagu-lagu saja yang dinantikan, visual ciamik dan efek laser yang dibarengi oleh kepulan asap membuat penampilan Disclosure saat itu makin menarik dan sukses memanaskan suasana hingga menjadi penutup manis acara yang dihelat hingga jelang pagi tersebut.

Sebelumnya, DJ asal Prancis, Tchami sudah terlebih dulu memanaskan suasana DGTL LVE. Dibuka dengan 'You Know You Like It,' dan dilanjutkan dengan lagu-lagu beat lainnya, Tchami mampu menggebrak venue selama dua jam tanpa henti. "Thanks Jakarta, God bless you!," ujar Tchami.

Selain DJ kelas dunia, dua DJ papan atas negeri yakni Dipha Barus dan Bima G juga mampu memberikan penampilan terbaiknya. Dalam penampilannya Dipha Barus juga memainkan lagu terbaru miliknya, "No One Can Stop Us', yang disambut antusias partygoers.

Tak hanya line up-nya saja yang keren, acara ini juga menghadirkan desain interior ciamik yang akan mengingatkan kembali masa-masa dimulainya musik elektronik, perpaduan papan neon, lantai dansa yang menyala, mesin pemutar musik, tempat bermain retro yang berjajar, serta tata panggung LED, laser dan SFX yang canggih sukses memuaskan para pengunjung.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)