home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Terbitkan Buku Belajar Bahasa Korea

Sabtu, 29 Desember 2012 09:00 by miko | 3577 hits
Lee Jun Ki Terbitkan Buku Belajar Bahasa Korea
gomystore-music.com

Setelah merampungkan drama Arang and The Magistrate serta beberapa model Iklan, sepertinya aktor Lee Jun Ki akan mengerjakan proyek baru dengan berencana merilis buku baru tentang belajar bahasa Korea hasil garapannya sendiri.

Buku Lee Jun Ki  yang berjudul Hello Korean with Lee Jun Ki akan dirilis awal bulan tahun 2013 mendatang. Buku ini akan menjadi karya keduanya setelah 3 tahun lalu ia juga menulis tentang biografi nya sendiri berjudul Korea Lee Jun Ki.

“Dalam buku pertama, saya menulis dengan hati yang ringan saja sebagai kejutan hadiah untuk fans. Dan untuk buku kedua, saya merasakan gairah belajar tentang Korea pada mereka, sehingga ada beberapa tekanan,” tuturnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

“Sebagai bahasa asing, bahasa Korea mungkin mudah untuk dipelajari tetapi sulit untuk menguasainya dengan lancar. Saya berharap saya bisa menjad bagian untuk memberikan kesenangan bagi mereka yang memiliki kesulitan belajar bahasa Korea,” tambahnya.

Sementara itu, buku belajar bahasa Korea karya Lee Jun ki ini akan berisi garis besar pada pengajaran frase bahasa Korea yang digunakan sehari-hari, termasuk penjelasan tata bahas, kosa kata umum dan pelajaran dasar bahasa Korea.

Buku Lee Jun Ki akan dicetak dalam 4 versi bahasa yaitu Korea, Mandarin, Inggris dan Jepang dan akan tersedia untuk preorders mulai tanggal 26 Desember, sementara buku akan dirilis tanggal 10 Januari serta edisi khusus gabungan dari empat bahasa juga akan dirilis pada bulan Maret 2013.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)