home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Kendall Jenner, Foto Ciuman Justin Bieber dan Selena Gomez Paling Disukai!

Jumat, 06 Mei 2016 13:40 by Dits | 3080 hits
Kalahkan Kendall Jenner, Foto Ciuman Justin Bieber dan Selena Gomez Paling Disukai!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Kendall Jenner pernah meraih rekor foto paling populer berdasarkan jumlah like di Instagram. Foto yang diposting pada bulan Juni tahun lalu itu paling banyak disukai. Foto tersebut menampilkan model 20 tahun itu berbaring di lantai dengan rambutnya ditata dalam bentuk cinta.

Namun nampaknya popularitas foto yang memperlihatkan keindahan rambut Kendall tersebut harus tergeser oleh foto yang diposting oleh Justin Bieber. Dikutip dari laman Aceshowbiz, foto throwback Justin yang memperlihatkan dirinya sedang berciuman dengan sang mantan, Selena Gomez sukses menjadi foto yang mendapat paling banyak like di Instagram.


image source: instagram.com/kendalljenner

Foto yang diposting oleh pelantun ‘What Do You Mean’ pada Maret lalu diketahui telah mengumpulkan sekitar 3.569.000 like hanya dalam waktu dua bulan saja, jumlah tersebut tentunya melewati rekor pada foto Kendall dengan selisih 7 ribu likes. Bahkan dalam waktu 15 menit saja, cowok 22 tahun tersebut sudah mendapatkan jumlah likes sebanyak 350 ribu! Wow!


image source: instagram.com/justinbieber

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Seperti diketahui, foto lawas tersebut diambil saat keduanya masih berstatus pacaran yaitu pada bulan Desember 2010 silam. Tampak rambut Justin terlihat lebih panjang, dan tak ada tato ditubuhnya.

Justin tampak bertelanjang dada sambil mengenakan kacamata hitam saat memberi kecupan manis untuk Selena. "Feel," tulis Justin dalam keterangan fotonya yang langsung memicu reaksi positif dari para followernya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)