SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stres, Tubuh Angelina Jolie Semakin Kurus dan Memprihatinkan Gara-gara Brad Pitt Selingkuh?

Jumat, 06 Mei 2016 16:15 by Dits | 5020 hits
Stres, Tubuh Angelina Jolie Semakin Kurus dan Memprihatinkan Gara-gara Brad Pitt Selingkuh?
image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Perubahan penampilan Angelina Jolie sempat mencuri perhatian publik saat dirinya terlihat menghadiri acara makan malam bersama politikus Inggris, William Hague. Ketika itu kondisi tubuh aktris papan atas Hollywood tersebut terlihat sangat kurus dan cukup memprihatinkan.

Dilansir Daily Mail, beberapa media mencoba untuk menebak berapa berat badan aktris 40 tahun tersebut, saat ini perkiraan berat Jolie berada di angka 79 lbs/pound atau sekitar 35,83 kilogram dengan tinggi badan sekitar 170 centimeter.

Publik pun bertanya-tanya penyebab perubahan ibu enam anak tersebut, sebuah rumor mencuat dan mengabarkan kalau kondisi Angelina Jolie berubah setelah mengetahui adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Brad Pitt. Melansir laman Hollywoodlife, aktor 52 tahun tersebut diduga berselingkuh dengan laman mainnya Marion Cotillard.

Perselingkuhan terjadi saat Pitt dan Cotillard sama-sama terlibat dalam syuting film terbaru garapan Pitt yang bertajuk ‘Five Seconds of Silence’ di Inggris. Meskipun memiliki istri yang cantik, namun tampaknya ia tidak bisa menahan godaan dari lawan mainnya yang terlihat sangat menakjubkan.

Baca juga: SNSD Meriahkan 17 Agustus Hingga Angelina Jolie Bicara Soal Perceraian Jadi Berita Populer Sepekan!

"Ada sesuatu yang terjadi di antara mereka [Brad dan Marion]," ujar seorang sumber kepada Star. "Mereka punya cocok satu sama lain saat keduanya pertama kali bertemu, dan banyak kru yang percaya bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar lawan main di film.”

Sumber tersebut juga mengungkap kalau Brad Pitt dan Marion telah memiliki ‘panggilan sayang’ satu sama lain, namun mereka seringkali akting di depan banyak orang untuk menutupi hubungan spesialnya.

Jolie diduga stres karena melihat foto Marion dan Brad di lokasi syuting, menurut sumber hal itu membuatnya sangat paranoid. Bahkan, laporan lain mengatakan Jolie bertindak sangat cemburu. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Jolie-Pitt dan Marion mengenai rumor ini. 

(dits)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)