home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Krystal, Rain Akan Jadi 'Pasangan' Member f(x) Ini di Sebuah Drama Tiongkok?

Sabtu, 07 Mei 2016 13:30 by dodo07 | 2289 hits
Usai Krystal, Rain Akan Jadi 'Pasangan' Member f(x) Ini di Sebuah Drama Tiongkok?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses memukau penonton dalam film ‘My New Sassy Girl’, leader f(x) ini siap kembali menunjukkan bakatnya di dunia akting dengan sebuah drama baru produksi Tiongkok. Menariknya, yang akan menjadi pasangan aktingnya di drama tersebut adalah aktor yang juga pernah menjadi pasangan main sang 'adik', Krystal di drama ‘My Lovely Girl’.

Sebuah media Tiongkok, Xinhua News baru saja melaporkan jika Victoria telah dikonfirmasi membintangi sebuah drama dari negara tersebut yang bertajuk ‘Endless August’. Di drama ini, ia akan memerankan peran utama bersama salah satu aktor papan atas dari Korea Selatan, Rain.

Meski sama-sama diketahui baru saja merampungkan drama dan film di pertengahan bulan kemarin, namun kedua aktor dan aktris ini sudah bersiap kembali menghibur para penggemarnya lewat sebuah drama. Jika sebelumnya Victoria disibukkan dengan promosi film ‘My New Sassy Girl’, Rain juga diketahui baru menyelesaikan drama produksi SBS, ‘Please Comeback, Mister’.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Melansir Soompi, ‘Endless August’ sendiri didasarkan pada cerita pendek yang ditulis oleh salah satu penulis sastra online China, Anni Baobei. Kisah yang dihadirkan bergenre kisah cinta mellow. Meski demikian, kisah ini telah banyak dibaca secara online oleh pembaca di kalangan usia 20-30 tahun.

Drama ‘Endless August’ ini rencananya akan memulai syuting pada pertengan bulan Juni dan dijadwalkan tayang pada Agustus. Tak hanya mengambil latar di Shanghai, drama ini juga melakukan pengambilan gambar di Suzhou, Kanada, dan beberapa negara lainnya yang masih belum terungkap.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)