home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Kesha Saat Demo Lagunya Digunakan Iklan Kosmetik Krystal f(x) di Korea

Sabtu, 07 Mei 2016 10:19 by citra09 | 4405 hits
Reaksi Kesha Saat Demo Lagunya Digunakan Iklan Kosmetik Krystal f(x) di Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu iklan kosmetik di Korea belum lama ini sukses mencuri perhatian salah satu penyanyi asal Amerika, Kesha. Pasalnya, iklan kosmetik  brand Etude yang dibintangi member f(x), Krystal ternyata menggunakan latar demo lagu miliknya.

Baru-baru ini, pelantun ‘Tik Tok’ ini melalui akun Twitternya mengungkapkan rasa terkejut sekaligus senang saat mengetahui bahwa demo lagu lama yang batal masuk di album debutnya tersebut, ternyata digunakan untuk iklan kosmetik yang dimodeli Krystal tersebut.

“Tak pernah tahu kapan dan BAGAIMANA??? Ketika salah satu lagu lamamu (akhirnya) menemukan hidup yang baru,” tulis Kesha sambil menyertakan link menuju website yang memperlihatkan iklan yang ia maksudkan.


Image source: twitter

Demo tersebut diketahui berjudul ‘Butterscotch’ yang awalnya akan masuk ke dalam album debut Kesha yang bertajuk ‘Animal’ di tahun 2010 silam. Tak lolos seleksi sebagai salah satu lagu di album tersebut, demo tersebut pun tersebar di internet.

Baca juga: Ditambah Sungchan NCT, Inilah Visual Top 'Jung Family' dari SM Entertainment

Dalam iklan Etude tersebut, lagu tersebut digunakan untuk mendeskripsikan keceriaan Krystal mengenakan salah satu produk lipstick terbaru Etude yang telah diluncurkan di tahun ini.

Sementara itu, ini bukanlah kali pertama demo lagu Kesha digunakan di industri K-Pop. Di tahun 2008, salah satu lagu demo Kesha juga pernah merekam demo lagu berjudul 'Run Devil Run', yang pada akhirnya dipromosikan oleh SNSD di tahun 2010.

Yuk simak iklannya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)