SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Ungkap Cara Unik Menghukum Member yang Melakukan Kesalahan

Sabtu, 07 Mei 2016 11:00 by arnanda | 2440 hits
Seventeen Ungkap Cara Unik Menghukum Member yang Melakukan Kesalahan
Image source: internasion

DREAMERS.ID - Sering terlihat kompak baik di atas panggung atau di kehidupan sehari-hari, tenyata Seventeen punya cara unik saat menghukum anggota lain yang melakukan kesalahan. Baik ketika sedang latihan, atau sedang bersenda gurau.

Dalam sebuah interview yang dilakukan mereka, ketigabelas member asuhan Pledis Entertainment ini menceritakan kebiasaan mereka yang belum banyak diketahui orang. Salah satu yang mereka beberkan adalah sebuah hukuman unik bagi anggota yang melakukan kesalahan.

“Kami memiliki cara (menghukum) yang disebut ‘Tamparan Bokong’. Ketika ada anggota yang melakukan kesalahan, maka kami akan menampar wajah mereka dengan bokong kami,” ungkap Seungkwan, seperti dilansir Allkpop.

Meski terdengar konyol, namun Woozi menyampaikan bahwa cara ini tidak akan membuat sakit sama sekali. Namun, akan sedikit merendahkan diri dan membuat yang terkena hukuman marah.

Baca juga: Insiden Sederet Idola K-Pop Terpeleset di Panggung 'Dream Concert 2018' Bikin Fans Geram

Saat diberi pertanyaan siapa member yang paling banyak mendapat hukuman tersebut, Hoshi menjawab bahwa Team Performance-lah yang paling sering kena karena sering mengubah koreografi secara mendadak karena terlalu banyak perubahan. Team Performance terdiri dari 4 member yaitu Hoshi, Jun, The8, dan Dino.

Sedangkan saat ditanya siapa member yang paling sering memberi tamparan, Woozi menjawab DK dan Seungkwan. Dan seolah bangga dengan ‘predikat’ tersebut, main vocalist grup ini justru membanggakan ukuran bokongnya yang besar.

(nnd)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)