SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Ungkap Cara Unik Menghukum Member yang Melakukan Kesalahan

Sabtu, 07 Mei 2016 11:00 by arnanda | 2214 hits
Seventeen Ungkap Cara Unik Menghukum Member yang Melakukan Kesalahan
Image source: internasion

DREAMERS.ID - Sering terlihat kompak baik di atas panggung atau di kehidupan sehari-hari, tenyata Seventeen punya cara unik saat menghukum anggota lain yang melakukan kesalahan. Baik ketika sedang latihan, atau sedang bersenda gurau.

Dalam sebuah interview yang dilakukan mereka, ketigabelas member asuhan Pledis Entertainment ini menceritakan kebiasaan mereka yang belum banyak diketahui orang. Salah satu yang mereka beberkan adalah sebuah hukuman unik bagi anggota yang melakukan kesalahan.

“Kami memiliki cara (menghukum) yang disebut ‘Tamparan Bokong’. Ketika ada anggota yang melakukan kesalahan, maka kami akan menampar wajah mereka dengan bokong kami,” ungkap Seungkwan, seperti dilansir Allkpop.

Meski terdengar konyol, namun Woozi menyampaikan bahwa cara ini tidak akan membuat sakit sama sekali. Namun, akan sedikit merendahkan diri dan membuat yang terkena hukuman marah.

Baca juga: Parents-able, Gemasnya Para Idola K-Pop Foto Bareng Bayi!

Saat diberi pertanyaan siapa member yang paling banyak mendapat hukuman tersebut, Hoshi menjawab bahwa Team Performance-lah yang paling sering kena karena sering mengubah koreografi secara mendadak karena terlalu banyak perubahan. Team Performance terdiri dari 4 member yaitu Hoshi, Jun, The8, dan Dino.

Sedangkan saat ditanya siapa member yang paling sering memberi tamparan, Woozi menjawab DK dan Seungkwan. Dan seolah bangga dengan ‘predikat’ tersebut, main vocalist grup ini justru membanggakan ukuran bokongnya yang besar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)