home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Ungkap Cara Unik Menghukum Member yang Melakukan Kesalahan

Sabtu, 07 Mei 2016 11:00 by dodo07 | 3292 hits
Seventeen Ungkap Cara Unik Menghukum Member yang Melakukan Kesalahan
Image source: internasion

DREAMERS.ID - Sering terlihat kompak baik di atas panggung atau di kehidupan sehari-hari, tenyata Seventeen punya cara unik saat menghukum anggota lain yang melakukan kesalahan. Baik ketika sedang latihan, atau sedang bersenda gurau.

Dalam sebuah interview yang dilakukan mereka, ketigabelas member asuhan Pledis Entertainment ini menceritakan kebiasaan mereka yang belum banyak diketahui orang. Salah satu yang mereka beberkan adalah sebuah hukuman unik bagi anggota yang melakukan kesalahan.

“Kami memiliki cara (menghukum) yang disebut ‘Tamparan Bokong’. Ketika ada anggota yang melakukan kesalahan, maka kami akan menampar wajah mereka dengan bokong kami,” ungkap Seungkwan, seperti dilansir Allkpop.

Meski terdengar konyol, namun Woozi menyampaikan bahwa cara ini tidak akan membuat sakit sama sekali. Namun, akan sedikit merendahkan diri dan membuat yang terkena hukuman marah.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Saat diberi pertanyaan siapa member yang paling banyak mendapat hukuman tersebut, Hoshi menjawab bahwa Team Performance-lah yang paling sering kena karena sering mengubah koreografi secara mendadak karena terlalu banyak perubahan. Team Performance terdiri dari 4 member yaitu Hoshi, Jun, The8, dan Dino.

Sedangkan saat ditanya siapa member yang paling sering memberi tamparan, Woozi menjawab DK dan Seungkwan. Dan seolah bangga dengan ‘predikat’ tersebut, main vocalist grup ini justru membanggakan ukuran bokongnya yang besar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)