home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hayoung A Pink Tersengat Kalajengking di ‘Laws of the Jungle’!

Sabtu, 07 Mei 2016 14:07 by citra09 | 4555 hits
Duh, Hayoung A Pink Tersengat Kalajengking di ‘Laws of the Jungle’!
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya hanya menampilkan satu atau dua bintang tamu wanita saja, maka episode selanjutnya dari program reality show berkonsep bertahan hidup di hutan, yaitu ‘Laws of the Jungle’ menjadi cukup spesial karena menghadirkan bintang tamu yang didominasi para wanita.

Di antara beberapa tamu wanita yang hadir, member dari girl group A Pink, yaitu Hayoung pun menjadi salah satunya. Sayangnya, member termuda A Pink ini harus mengalami insiden kurang menyenangkan di penampilan perdananya kali ini saat ia diketahui telah tersengat seekor kalajengking!

Dalam episode spesial wanita yang tayang pada Jumat (06/04) kemarin, idola K-Pop yang juga hadir sebagai bintang tamu termuda ini terlihat bersemangat membantu member lainnya untuk membangun tempat untuk tidur di tengah hutan.

Namun, tiba-tiba saja Hayoung berteriak dengan keras, sebelum akhirnya ia diketahui telah disengat oleh kalajengking. Para staff pun langsung mensterilkan area di mana Hayoung tersengat dan langsung memberikan Hayoung obat penawar racun dari sengatan serangga yang dikenal berbisa tersebut.

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

“Itu benar-benar menakutkan. Mungkin karena aku sangat takut, tetapi aku benar-benar merasa tersengat di seluruh tubuhku. Itulah kenapa aku semakin terkejut,” ungkap Hayoung dalam wawancara terpisah.

Tak hanya Hayoung, member tetap ‘Laws of the Jungle’, Kim Byung Man yang sudah terbiasa dengan kehidupan hutan bahkan ikut terkejut, apalagi insiden tersengat kalajengking ini adalah yang pertama kalinya terjadi di sepanjang sejarah penayangan program ‘Laws of the Jungle’.

“(Hayoung) orang pertama yang tersengat kalajengking di hutan. Sejauh ini, belum ada yang pernah mengalaminya di program ini,” ungkap Kim Byung Man. Sojin Girl’s Day yang juga hadir sebagai bintang tamu juga menuturkan, “Ini pertama kalinya bagiku melihat seseorang disengat kalajengking.”

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)