home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Pacaran G-Dragon dan Taeyeon Kembali Muncul dengan Sederet Bukti Netizen Ini

Sabtu, 07 Mei 2016 17:00 by tyassss | 9580 hits
Rumor Pacaran G-Dragon dan Taeyeon Kembali Muncul dengan Sederet Bukti Netizen Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor berpacaran lagi-lagi menghinggapi leader dari dua grup K-pop besar yakni G-Dragon Big Bang dan Taeyeon SNSD. Sejumlah kesamaan ‘aktivitas’ di sosial media dari keduanya menjadi penyebab kembali mencuatnya rumor tersebut.

Dilansir dari laman Allkpop, perbincangan hangat dikalangan netizen tentang rumor pacaran GD dan Taeyeon ini dimulai dari postingan video Instagram salah satu member SNSD, Tiffany yang menampilkan sahabatnya, Taeyeon sedang menarikan sebuah lagu yang juga pernah diunggah oleh G-Dragon.


Image source: allkpop.com

Bahkan, dalam dua video tersebut juga dituliskan kalimat yang sama, yaitu ‘work, work, work’. Selain itu, perbincangan netizen tentang rumor pacaran ini semakin dikuatkan dengan foto selfie keduanya yang diunggah pada waktu bersamaan serta menggunakan aplikasi foto yang sama dan nampak memiliki maksud yang berkesinambungan.


Image source: allkpop.com

Terlihat Taeyeon ber-pose seperti menggenggam pistol didepan wajahnya dan disisi lain G-Dragon ber-pose seperti orang yang sedang tak berdaya akibat tertembak sebuah pistol. Adapun bukti lainnya yang diunggah netizen yaitu foto ‘couple ring’ atau cincin pasangan yang dikenakan keduanya.


Image source: allkpop.com

Jika diingat, netizen juga sempat mencurigai bahwa memang ada hubungan spesial pada keduanya lewat beberapa momen yang terjadi di acara MAMA 2015. Yang mana, G-Dragon terlihat seperti mengikuti ekspresi Taeyeon dan juga T.O.P yang sering tertangkap bolak-balik mellihat kearah G-Dragon dan Taeyeon.



Image source: allkpop.com

Baca juga: Chaeyoung TWICE Digosipkan Pacaran dengan Tattoo Artist, Agensi No Comment

Seiring dengan berita kebenaran hubungan Kai EXO dan Krystal f(x) yang dimulai dari bukti-bukti serupa sebelumnya, banyak netizen yang sedikit mempercayai rumor antara GD dan Taeyeon ini. Bahkan, setelah hubungan Taeyeon dan Baekhyun EXO terungkap sebelumnya, para fans juga menyadari bahwa terdapat aktivitas di Instagram keduanya yang saling berhubungan.

“Kamu tak bisa menyangkal postingan serupa yang terus muncul ini. Sebelumnya, Taeyeon juga pernah seperti ini dengan orang yang juga kalian tahu” dan “Aku sudah mendengar rumor ini semenjak Taeyeon dan Baekhyun putus. Aku tidak percaya sih, tetapi sepertinya ini benar,” komentar para netizen.

Sebagian netizen juga ada yang tidak percaya dengan rumor ini. Dan ketika rumor ini muncul tahun lalu, kedua agensi yakni SM dan YG Entertainment juga sudah membantahnya dengan alasan itu hanya fantasi para netizen saja.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)