home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hyo Rin dan Jessi Nangis Saat Curhat Tentang Pandangan Negatif Netizen

Minggu, 08 Mei 2016 11:00 by muthiasp | 2699 hits
Min Hyo Rin dan Jessi Nangis Saat Curhat Tentang Pandangan Negatif Netizen
Image source: Soompi.com

DREAMERS.ID - Tidak mudah menjadi seorang selebritis yang selalu dianggap sebelah mata oleh orang banyak. Dalam acara KBS‘Unni’s Slam Dunk’ yang tayang pada 6 Mei, aktris Min Hyo Rin dan rapper Jessi terlihat menangis saat sedang mencurahkan isi hati terkait pandangan negatif netizen terhadap diri mereka.

Park Jin Young (JYP), yang saat itu menjadi bintang tamu, menanyakan apa yang belakangan ini sedang dipikirkan oleh Min Hyo Rin.  Kekasih Taeyang Big Bang ini pun mengatakan bahwa ia masih sering berpikir kalau banyak orang yang membencinya.


Image source: soompi.com

“Aku ingin memainkan berbagai karakter. tapi karena image-ku, aku hanya memerankan beberapa karakter saja. Sebelumnya aku tidak bekerja selama dua tahun, namun aku tetap memantau komentar tentangku di dunia maya dan aku hanya melihat komentar negatif. Setelah melihat banyak komentar negatif tentang suaraku, aku jadi merasa sulit untuk bicara dengan orang lain,” tambahnya.

Baca juga: Romantisnya Taeyang Nyanyikan 'Seed' untuk Sang Istri Min Hyo Rin

Jessi yang mendengar cerita Min Hyo Rin mengatakan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan yang sama, “Banyak orang yang salah pengertian terhadapku. Orang-orang hanya melihatku sebagai ‘strong unni’. Sejujurnya, itu menyakitkan. Aku juga seorang manusia. Aku bisa saja kuat, tapi tidak seperti yang orang lain pikirkan.”

Alumni acara ‘Unpretty Rapstar’ ini pun menjelaskan bahwa arti dari ‘strong unni’ adalah seseorang yang independen. Sedangkan menurutnya, ia menjadi seperti itu karena telah melalui berbagai kerja dan usaha yang keras.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)