home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Taeyeon dan Seohyun SNSD yang Dibuatkan Foto Parodi ‘Descendants of the Sun’

Minggu, 08 Mei 2016 11:15 by citra09 | 3552 hits
Giliran Taeyeon dan Seohyun SNSD yang Dibuatkan Foto Parodi ‘Descendants of the Sun’
Image source: Mixxo

DREAMERS.ID - Demam drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ masih melanda tak hanya di kalangan pemirsa, tetapi juga idola K-Pop dan para fansnya. Kepopuleran drama ini memang membuat ide kreatif terkadang muncul di kalangan fans yang berhasil menarik perhatian sang idola.

Setelah fans variety show ‘Running Man’ sukses menghebohkan dengan merilis foto hasil edit wajah sang tokoh utama, yaitu Song Hye Kyo menjadi wajah Lee Kwang Soo, kini giliran fans SNSD yang berhasil mencuri perhatian dua membernya, yaitu Taeyeon dan Seohyun lewat foto editannya.

Pada Sabtu (07/05), Seohyun melalui akun Instagramnya mengunggah foto hasil edit fans yang memperlihatkan ia dan Taeyeon memarodikan adegan mengikat tali sepatu yang dilakukan Yoo Si Jin (Song Joong Ki) terhadap Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Dalam foto hasil edit tersebut, wajah Yoo Si Jin terlihat diganti menjadi wajah dan rambut Taeyeon, sementara wajah Kang Mo Yeon diganti dengan wajah dan rambut Seohyun, sehingga otomatis sang leader lah yang mengikatkan tali sepatu untuk sang maknae.


Image source: Instagram/Seojuhyun_s

“Ini.. Apa ini~~ haha. Tentu saja fans kami memiliki selera humor yang baik. Kapten Taeng (nama panggilan Taeyeon) yang baik telah mengikatkan tali sepatu untukku kemarin di bandara. Aku jatuh hati padanya. Ia adalah tipe idealku haha,” tulis Seohyun dalam postingannya. 

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Tak lama setelah Seohyun, Taeyeon pun ikut meramaikan keseruan parodi tersebut dengan mengunggah video yang memperlihatkan dirinya benar-benar tengah mengikatkan tali sepatu yang dikenakan oleh Seohyun lewat akun Intagramnya.

Wah, serunya!^^

@seojuhyun_s

A video posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on May 6, 2016 at 11:36pm PDT

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)