home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Song Joong Ki dan 'Running Man' di Video Teaser 'Hurry Up, Brothers'

Minggu, 08 Mei 2016 13:05 by tyassss | 4976 hits
Intip Keseruan Song Joong Ki dan 'Running Man' di Video Teaser 'Hurry Up, Brothers'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak dilaporkan bahwa Running Man versi Tiongkok atau Hurry Up Brothers akan kembali reunian dengan ‘Running Man’ versi Korea, para fans sudah menantikan dengan antusias untuk tayangan spesial ini.

Tak hanya itu, ‘Hurry Up Brothers’ juga mendatangkan aktor yang tengah populer, Song Joong Ki dalam episode khusus yang mengambil negara Korea Selatan sebagai lokasi syutingnya ini. Tetapi seperti biasa, selalu ada teaser terlebih dulu sebelum penonton dimanjakan dengan tayangan penuhnya.

Yap, sebuah video teaser atau bisa disebut juga preview ini diunggah tim produksi melalui akun Weibonya pada (06/5) dengan bertuliskan, “’Hurry Up Brothers’ juga terkejut sekaligus gembira dengan kemunculan Song Joong Ki di acara ini. 'Running Man' Korea dan China berkumpul di satu tempat.”

Dalam video tersebut, Song Joong Ki memulainya dengan menyapa masyarakat Tiongkok dengan menggunakan bahasa mandarin serta terlihat juga berbagai kompetisi seru yang dimainkan oleh Song Joong Ki bersama member ‘Hurry Up, Brothers’.

Baca juga: Ketemu di 'Running Man' Versi Tiongkok, Akrabnya Jackson GOT7 dengan Luhan Eks EXO!

Selain itu, serunya kebersamaan tim ‘Running Man’ versi Korea dan Tiongkok dalam memainkan berbagai misi yang ditunjukan dalam teaser ini juga semakin membuat fans tak sabar untuk menyaksikan tayangan ini secepatnya.

Kabarnya, episode spesial ini akan hadir pada 13 Mei mendatang. Tetapi, seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa episode ini hanya akan menjadi bagian dari acara ‘Hurry Up, Brothers’ dan tentu akan tayang di Tiongkok saja.

Yuk, lihat videonya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)