home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut Solo, Woohyun Infinite Curhat Soal Pembuatan Albumnya

Senin, 09 Mei 2016 10:50 by muthiasp | 1639 hits
Siap Debut Solo, Woohyun Infinite Curhat Soal Pembuatan Albumnya
Image source: kdramastars

DREAMERS.ID - Sebentar lagi, Woohyun Infinite akan memulai debut solonya! Pada 7 Mei kemarin, melalui V app, Woohyun menceritakan proses pembuatan albumnya dalam sesi ‘Nam Woohyun’s ‘Write’ Album Preview Show’.

Woohyun yang mengetahui banyaknya fans yang telah lama menunggu debut solonya mengatakan, “Aku juga sudah lama mempersiapkannya. Aku bekerja perlahan tapi pasti,” ucapnya.


Image source: Soompi.com

Untuk dapat menunjukkan warna musik yang berbeda dari ketujuh member Infinite, dia mengaku mengerjakan album ini selama dua tahun, “Sebenarnya aku mempersiapkannya selama dua tahun agar bisa memperlihatkan keunikan warnaku, satu yang berbeda dari ketujuh member lainnya. Aku minta maaf sudah membuat kalian lama menunggu,” tambah rekan duet Key SHINee tersebut.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Idol yang juga terjun ke dunia akting ini juga memberikan bocoran bahwa lagu yang yang ada di dalam albumnya hampir semuanya merupakan lagu cinta. Woohyun berharap lagu yang dikemas sedikit berbeda ini akan mudah diingat oleh para pendengar.

Sebelumnya, melalui akun Twitter resmi Infinite (27/04), Woohyun sudah merilis foto teaser albumnya. Album debut solo yang bertajuk ‘Write’ itu direncanakan akan rilis 9 Mei besok. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)