home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Populer, Girl Group Ini Bikin Rating Sederet Acara TV Melambung Tinggi!

Senin, 09 Mei 2016 11:25 by muthiasp | 1813 hits
Populer, Girl Group Ini Bikin Rating Sederet Acara TV Melambung Tinggi!
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Girl group baru lulusan ajang ‘Produce IOI’, menjadi grup paling populer di Korea saat ini. Salah satu yang menjadi buktinya adalah tingginya rating program yang mengundang IOI sebagai bintang tamu.

Seperti saat IOI menjadi bintang tamu program ‘Sugar Man’ yang tayang di JTBC, program ini mendapatkan rating 3,911%. Walaupun program ini selalu mendapatkan rating bagus, tetapi episode IOI menjadi episode dengan rating tertinggi yang dimilikinya.

Tidak hanya ‘Sugar Man’, rating program tvN ‘SNL Korea’ juga menanjak berkat kehadiran IOI. Episode yang menghadirkan girlgrup beranggotakan 11 member ini, berhasil mencetak rating sebesar 3,4%, dua kali lebih besar dari episode sebelumnya yang hanya 1,176%.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

Hal yang sama juga terjadi saat IOI tampil dalam program JTBC ‘A Hyung I Know’, dengan mendapatkan rating sebesar 2,209%, yang mana merupakan rekor pertama rating program ini bisa menembus 2%.

Sementara itu, kepopuleran yang diraih IOI memang tidak main-main. Girl group ini dikabarkan terpilih menjadi bintang iklan 3 perusahaan permainan, dan bahkan didapuk untuk menyanyikan soundtrack permainan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)