home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Terkenal, Omesh Pernah Jualan Susu Demi Punya Motor

Minggu, 08 Mei 2016 21:00 by Dits | 1343 hits
Sebelum Terkenal, Omesh Pernah Jualan Susu Demi Punya Motor
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Ananda Omesh atau biasa disapa Omesh memang hobi otomotif, khususnya motor. Berbagai jenis motor pun pernah ia koleksi. Tapi, dibalik hobinya ternyata tidak mudah bagi Omesh saat ingin membeli motor pertamanya. Ketiak kuliah, Omesh rela berjualan susu demi membeli motor kesayangannya, Kawasaki Binter Merzy.

"Senang motor waktu SMP. Cuma kalau (motor) saya sendiri pribadi, saya beli kuliah semester dua pakai uang sendiri. Saya kuliah sambil bekerja. Saya kuliah sambil jualan susu," cerita Omesh saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Omesh pun menambahkan kalau kegemarannya itu tidak terhenti pada satu jenis motor saja. Pasalnya, aktor sekaligus presenter itu pun menggemari kegiatan touring sambil mengendarai sepeda motor.

"Saya bukan (suka) satu jenis motor ya. 50-1800 cc saya punya karena saya senang motor. Mau (motor) matic, bebek, saya banyak punya jenis motor. Buat saya ya saya seneng touring," lanjut suami Dian Ayu Lestari itu.

Demi hobi touring-nya itu, setiap sebulan sekali Omesh sudah meminta manajemennya untuk beberapa hari mengosongkan jadwalnya. Tidak seperti kebanyakan orang yang suka touring dengan teman-teman komunitasnya. Omesh justru lebih suka mengendarai motor sendiri. Tidak hanya di Jakarta saja, Omesh bahkan sampai ke luar kota.

"Saya sebulan sekali, manajemen sudah tau saya harus touringsendirian. Ke Bali dan Bandung pernah sendiri. Ke Lampung juga. Meditasi saya di motor," pungkasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)