home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB, Ini Dia Pasangan Baru ‘We Got Married’

Senin, 09 Mei 2016 11:10 by citra09 | 3564 hits
Gantikan Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB, Ini Dia Pasangan Baru ‘We Got Married’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sekitar 10 bulan dipasangkan sebagai pasangan suami-istri virtual di program ‘We Got Married’, Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet akhirnya resmi menyudahi ‘pernikahan’nya tersebut. Keduanya resmi ‘bercerai’ pada episode 7 Mei lalu dan siap digantikan dengan pasangan yang baru.

Menyusul Eric Nam dan Solar MAMAMOO yang belum lama ini telah bergabung, kini ada satu lagi pasangan baru yang telah dikonfirmasi akan menggantikan Sungjae dan Joy, yaitu supermodel Kim Jin Kyung dan sosok pria yang masih misterius.


Image source: MBC

Meski sebelumnya sosok pria yang dimaksud masih misterius seperti yang terlihat dalam teaser episode mendatang, namun kini telah terungkap bahwa pasangan virtual Kim Jin Kyung nantinya adalah member boy group MADTOWN, yaitu Jota!

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

“Jota MADTOWN akan bergabung dengan ‘We Got Married’ musim ke-4. Ia akan menjadi suami virtual dari Kim Jin Kyung,” ungkap beberapa sumber di industri hiburan pada Minggu (08/05) mengenai pasangan baru yang terpaut usia 3 tahun ini.

Kabar tersebut pun akhirnya langsung dikonfirmasi oleh pihak MBC bahwa keduanya akan mengisi kekosongan yang sebelumnya diisi oleh pasangan Sungjae dan Joy. Jika Kim Jin Kyung adalah seorang model, maka Jota adalah member MADTOWN yang sering aktif di variety show, seperti ‘Laws of the Jungle’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)