home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Padat Buat Fans Tak Yakin Big Bang akan Rilis Album Tahun Ini?

Senin, 09 Mei 2016 12:13 by citra09 | 1206 hits
Jadwal Padat Buat Fans Tak Yakin Big Bang akan Rilis Album Tahun Ini?
Image source: Washington

DREAMERS.ID - Dari sekian banyak idola K-Pop yang meramaikan comeback di tahun ini, ada salah satu grup yang ditunggu-tunggu untuk segera merilis album terbarunya yang memang telah dijanjikan sebelumnya, yaitu Big Bang.

Seperti yang diungkap sebelumnya, Big Bang yang telah sukses meramaikan comeback di tahun 2015 lewat rangkaian perilisan single album ‘M.A.D.E’ di setiap awal bulan dari Mei hingga Agustus, diketahui telah berjanji akan merilis full album terbarunya di tahun 2016.

Namun harapan fans untuk bisa menyaksikan comeback Big Bang lewat full album barunya sepertinya semakin mengecil, apalagi setelah melihat jadwal tur jumpa fans Big Bang yang begitu padat di Tiongkok di sepanjang bulan Juni dan Juli mendatang.


Image source: Koreaboo

Melihat jadwal tur yang begitu padat tersebut, fans pun menduga bahwa Big Bang sepertinya akan kesulitan untuk meluangkan waktu dalam mengerjalan album terbarunya. Apalagi beberapa member Big Bang kini diketahui juga mulai bersiap untuk memasuki usia untuk segera menjalani wajib militer.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tanda-tanda bahwa Big Bang akan merilis album barunya pun juga belum diungkap oleh pihak YG Entertainment. Alih-alih mengabarkan fans soal Big Bang, YG Entertainment belum lama ini justru mengabarkan bahwa iKON tengah mempersiapkan album barunya.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)