SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, 'Adik' Hyeri Girl's Day di 'Reply 1988' Ini Didiagnosa Menderita Leukimia Akut!

Senin, 09 Mei 2016 13:14 by muthiasp | 1683 hits
Duh, 'Adik' Hyeri Girl's Day di 'Reply 1988' Ini Didiagnosa Menderita Leukimia Akut!
Image source: bnt news

DREAMERS.ID - Aktor pemeran Sung No Eul dalam drama populer ‘Reply 1988’, Choi Sung Won, didiagnosis menderita penyakit Leukimia Akut. Hal ini disampaikan oleh produser drama JTBC ‘Mirror of The Witch’ yang merupakan projek aktingnya saat ini.

“Choi Sung Won, yang berperan sebagai karakter Dong Rae, pada 4 Mei lalu untuk mendapatkan pemeriksaan dan didiagnosis dengan leukimia akut,” ucap produser (9/05).

Dilansir dari Soompi, saat syuting, Choi Sung Won menyadari tubuhnya terasa aneh dan luka yang dimilikinya sembuh lebih lama dibanding biasanya. Lalu dia melakukan pemeriksaan ke rumah sakit dan mendapatkan diagnosis menderita leukimia akut.

Baca juga: tvN Angkat Bicara Soal Isu Drama 'Reply 1988' Diplagiat Tiongkok

“Karena penyakit ini ditemukan pada tahap awal, dokter bilang kesembuhan melalui pengobatan memungkinkan,” tambah produser. Demi kesembuhan sang aktor maka tim produksi memutuskan agar dia meninggalkan drama dan fokus pada pengobatannya.

Dalam dramaReply 1988, Choi Sung Won berperan sebagai adik dari Hyeri Girls Day. Sedangkan dalam drama ‘Mirror of The Witch’, dia memerankan karakter pendukung bernama Dong Rae.

Semoga saja Choi Sung Won cepat sembuh, dan dapat kembali berakting seperti biasanya. Semangat!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)