home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam dan Yoon Park Akan Tampil Dalam Program Variety Terbaru Bersama Sang Ayah!

Senin, 09 Mei 2016 15:13 by muthiasp | 1311 hits
Eric Nam dan Yoon Park Akan Tampil Dalam Program Variety Terbaru Bersama Sang Ayah!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus pembawa acara, Eric Nam, dan aktor Yoon Park, dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam program variety terbaru produksi tv kabel, tvN. Hal ini diumumkan oleh perwakilan dari tvN sendiri.

Dilansir dari Soompi (9/05), kedua selebritis ini akan menjadi bagian dari program baru bernama ‘My Father and Me’. Perwakilan dari tvN memberikan pernyataan ke XsportNews, bahwa Yoon Park telah selesai melakukan syuting di Switzerland, dan Eric Nam sudah mulai syuting sejak 8 Mei lalu.

Konsep program variety ‘My Father and Me’ adalah mendokumentasikan perjalanan yang dilakukan selebritis dengan ayahnya. Selain kedua selebritis diatas, Chu Sung Hoon, Nam Hee Suk, dan Kim Jeong Hoon juga telah dikonfirmasi akan bergabung dalam program ini.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Sementara itu, aktor Yoon Park sebelumnya berperan dalam drama SBS Please Come Back, Misterbersama dengan Rain dan Lee Min Jung. Sedangkan, Eric Nam saat ini sedang menikmati ‘pernikahan’ barunya dengan Solar Mamamoo di 'We Go Married'.

‘My Father and Me’ direncanakan tayang pada bulan Juni mendatang. Kira-kira bagaimana ya kedekatan antara kedua selebritis tersebut dengan ayahnya?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)