SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Ungkap Seseorang yang Jadi Alasannya Bergabung ke SM Entertainement

Senin, 09 Mei 2016 15:36 by arnanda | 1992 hits
Tiffany SNSD Ungkap Seseorang yang Jadi Alasannya Bergabung ke SM Entertainement
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Terkenal dengan bakat dan wajah yang cantik, menjadi sebuah ‘kewajaran’ bila Tiffany dapat masuk salah satu agensi besar Korea, SM Entertainment. Namun siapa sangka, jika ia memiliki seseorang yang berpengaruh serta menjadi alasan utamanya untuk bergabung di agensi yang membesarkan namanya ini.

Setiap orang tentu mempunyai sosok yang idolakan. Dari mengidolakan tersebut, tidak sedikit orang yang meniru bahkan melakukan berbagai hal agar dapat mirip atau bahkan bertemu dengan idolanya. Seperti yang mungkin dilakukan oleh salah satu member SNSD ini.

Tiffany mengungkapkan jika alasan dirinya bergabung dengan agensinya saat ini adalah karena Boa. Pernyataan ini ia ungkapkan secara langsung lewat salah episode terbaru ‘Unni’s Slamdunk’ yang tayang pada 6 Mei kemarin.


Image source: KBS

Melansir Allkpop, di episode tersebut, Tiffany mengajak para penonton untuk berkeliling gedung SM Entertainment. Namun tiba-tiba saja gadis kelahiran California ini berhenti dan menunjuk sebuah poster yang berada di salah satu ruangan, “Dia adalah alasan kenapa aku terbang ke Korea dan datang ke sini (SM Entertainment),”

Baca juga: Seohyun Ungkap Rencana Liburan dan Susul Tiffany ke Amerika

Ternyata poster yang ditunjuk oleh Tiffany merupakan foto salah satu seniornya di agensinya ini, Boa. Penyanyi berusia 29 tahun ini memang merupakan salah satu diva Korea yang sukses dibawah management SM Entertainment. Tak heran, karena itulah Tiffany mengidolakannya hingga memutuskan bergabung ke agensi yang sama dengan idolanya ini.

Sementara itu, saat ini Tiffany sedang disibukkan persiapan untuk memulai debut solo. Dan dikabarkan jika album solonya ini akan dirilis pertengahan bulan ini. Sejak beberapa hari sebelumnya pun sudah muncul beberapa teaser foto untuk albumnya ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)