home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial Baru dari Drama 'Reply' Kabarnya Siap Hadir Ditahun Depan!

Senin, 09 Mei 2016 14:00 by tyassss | 1190 hits
Serial Baru dari Drama 'Reply' Kabarnya Siap Hadir Ditahun Depan!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah dimanjakan dengan keseruan dari tiga serial drama Reply, para pecinta K-drama sudah pasti akan menantikan jika memang ada serial selanjutnya. Dan sepertinya janji penantian itu harus ditepati, karena serial baru dari ‘Reply’ akan hadir segera ditahun depan, Dreamers!

Diawali dari Reply 1997 pada tahun 2012, lalu Reply 1994 di tahun 2013 dan yang belum lama ini adalah Reply 1988 di akhir tahun 2015, sederet drama ‘Reply’ series  tersebut sukses meraih popularitas yang cukup tinggi berkat kisah cerita dan para pemainnya yang berbakat.

Menurut orang dalam produksi yang dikutip dari laman Allkpop, Shin Won Ho selaku produser dari serial drama tvN ini pun telah kembali memberikan ‘sinyal’ kepada seluruh staf yang bertugas bahwa dirinya siap untuk membuat satu produksi drama ‘Reply’ lagi.

“Langkah pertama adalah mengumpulkan kembali orang-orang yang sebelumnya telah bekerja untuk produksi drama ini. Belum ada detail apapun yang dikonfirmasi mengenai drama ini seperti misalnya latar tahun yang digunakan,” lanjutnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa serial terbaru drama ‘Reply’ ini akan hadir di tahun 2017. Banyak yang mengatakan bahwa drama ini akan mengambil latar tahun yang semakin lampau yakni 1980.

Tetapi perusahaan yang juga turut andil dalam ini, CJ E&M membantah pemberitaan mengenai latar tahun tersebut dengan mengatakan, “Semua itu hanya didasari oleh rumor. Kami pun belum membicarakan masalah itu saat ini.”

Kita tunggu berita selanjutnya saja ya! Tapi, kalau menurutmu, tahun berapa sih yang kira-kira cocok untuk serial terbaru ‘Reply’ ini, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)