home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ucapan Terima Kasih Chris Evans Untuk Captain America

Senin, 09 Mei 2016 16:33 by Dits | 1338 hits
Ini Ucapan Terima Kasih Chris Evans Untuk Captain America
Image source : flashmafia

DREAMERS.ID - Popularitasnya makin melambung usai membintangi film ‘Captain America: Civil War’, Chris Evans pun tak luput mengucapkan rasa bersyukurnya dapat memerankan tokoh fiksi keluaran Marvel Comic tersebut.

Evans yang awalnya mengaku takut saat pertama kali ditawari kesempatan untuk menghidupkan kembali karakter Steve Rodgers alias Captain America ini pun kini dapat mengakui bahwa keputusan menjadi salah satu keluarga Avengers ini merupakan keputusan yang terbaik yang pernah ia lakukan.

“Saat pertama kali ditawari jadi bagian dari franchise, bayangan akan kontrak syuting berkali-kali selama paling tidak delapan tahun dihidupku membuat stres dan menakutkan. Tapi ternyata melakoninya adalah keputusan terbaik dalam hidupku,” katanya.

Aktor 34 tahun ini juga menuturkan bahwa kesuksesannya ini tak membuatnya besar kepala dan tetap rendah hati terutama saat ia bisa berkesempatan hadir ke acara penghargaan bergengsi berkat jerih payahnya selama ini.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

“Aku tumbuh besar dengan menonton Oscars, jadi bisa berada disana membuatku menghargai sejauh mana aku melangkah,” pungkasnya.

Sementara itu, usai sukses menjadi tokoh ikonik Captain America, Chris Evans akan memerankan tokoh seorang ayah dalam film ‘Gifted’ bersama Jenny Slate yang rencananya akan tayang tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)