home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Menyesal Karena Potong Rambut Pendek?

Senin, 09 Mei 2016 17:40 by Dits | 2938 hits
Harry Styles Menyesal Karena Potong Rambut Pendek?
Image source: hollywire.c

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Directioners, sebutan untuk fans One Direction dikejutkan dengan keputusan salah satu member asal Inggris tersebut, Harry Styles. Pria 22 tahun ini secara tiba-tiba memotong rambut panjangnya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Taylor Swift ini memposting sebuah foto yang memperlihatkan tangannya tengah menggenggam rambut yang telah dipotong. Namun menurut seorang sumber, Harry sempat menyesal karena telah memotong rambutnya.


image source: instagram.com/harrystyles

“Dia (Harry) suka memiliki rambut panjang, dan itu telah menjadi gaya rock and roll yang ia punya dan sangat menggambarkan dirinya. Dengan memotong rambutnya, ia ingin menunjukkan sejauh mana dirinya rela untuk terjun berkarier di film,” ujar sumber tersebut.

Harry pun mengatakan kepada temannya kalau ia tak ingin membiarkan rambut pendeknya terlalu lama. Teman dekat Kendall Jenner ini ingin keinsegera memanjangkan rambutnya dan tak akan memotongnya lagi.

Baca juga: Tak Ingin Beri Harapan Pada Fans, Harry Styles Ungkap Masa Depan One Direction

“Harry telah mengatakan pada teman-temannya kalau dia akan menumbuhkan rambut panjangnya lagi setelah syuting film selesai. Dia bahkan tidak berniat untuk memotongnya lagi,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, keputusan Harry untuk memotong rambutnya dikarenakan dirinya tengah terlibat dalam sebuah proyek film bertajuk ‘Dunkirk’. Film yang digarap oleh Christopher Nolan ini nantinya ia akan berperan sebagai seorang prajurit, sehingga ia tidak diizinkan untuk tampil dengan rambut panjang. Di filmnya ini Harry akan beradu akting dengan sejumlah bintang ternama seperti Tom Hardy, Mark Rylance dan Kenneth Branagh.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)