home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser MV, Tiffany SNSD Bocorkan Konsep Retro di ‘I Just Wanna Dance’

Selasa, 10 Mei 2016 10:11 by citra09 | 1690 hits
Rilis Teaser MV, Tiffany SNSD Bocorkan Konsep Retro di ‘I Just Wanna Dance’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu kurang dari satu hari lagi saja, salah satu member SNSD lainnya, yaitu Tiffany bersiap untuk debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘I Wanna Dance’.

Setelah merilis berbagai rangkaian teaser foto, akhirnya Tiffany pun semakin menambah antusiasme fans dengan mengungkap teaser video musik untuk lagu utamanya yang juga akan diberi judul ‘I Wanna Dance’.

Pada Selasa (10/05) atau sehari sebelum resmi dirilis, Tiffany melalui teaser video musiknya tersebut membocorkan beberapa konsep, seperti vintage maupun retro. Tak hanya itu, Tiffany juga tampil modis dengan beberapa outfit sexy dan cute yang dikenakannya.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Meski belum bisa mendengarkan vokal dari Tiffany, namun dalam teaser berdurasi 21 detik ini, ada beberapa suara musik yang terdengar yang dipastikan akan membuat fans semakin menantikan debut solo member sub unit TaeTiSeo ini.  

Tiffany telah dikonfirmasi akan merilis albumnya tersebut pada 11 Mei besok, disusul dengan kegiatan promosi di program musik. Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)