home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOA Jadi Gadis Pantai Nan Sexy di Teaser Video Musik ‘Save U’

Selasa, 10 Mei 2016 11:14 by citra09 | 3229 hits
AOA Jadi Gadis Pantai Nan Sexy di Teaser Video Musik ‘Save U’
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang juga sudah sangat dinantikan comebacknya di bulan ini, yaitu AOA. Masih melanjutkan rangkaian teaser jelang comebacknya, AOA pun kini mulai menggoda para fans dengan merilis teaser video musiknya.

Pada Selasa (10/05), AOA melalui website resmi comebacknya kembali merilis teaser, yang kali ini merupakan teaser video musik untuk lagu utama di albumnya mendatang yang akan diberi judul ‘Good Luck’.

Masih sama seperti teaser foto yang telah dirilis, dalam teaser video musik kali ini, AOA kembali menambah antusiasme fans dengan tampil sexy mengenakan tank top merah dan celana pendek a la gadis Baywatch dengan latar belakang pantai.

Efek video yang dibuat slow motion juga semakin menambah daya tarik pesona sexy yang digambarkan AOA. Sebelumnya, grup asuhan FNC Entertainment ini juga telah merilis teaser dengan konsep ‘weekend’ dan ‘weekdays’ lewat kostum yang dikenakan.


Image source: FNC Entertainment

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Sementara itu, AOA telah dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Good Luck’ pada 16 Mei mendatang, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)