home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sesuai Format, Fans Duga Acara Ini Hanya 'Manfaatkan' EXO?

Selasa, 10 Mei 2016 13:18 by tyassss | 3064 hits
Tak Sesuai Format, Fans Duga Acara Ini Hanya 'Manfaatkan' EXO?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Acara ‘Fantastic Duo’ sedang menjadi perbincangan hangat para EXO-L alias sebutan fans untuk EXO yang kecewa karena acara tersebut dianggap hanya ‘menggunakan’ idolanya untuk kepentingan rating penonton.

Pada tayangan yang hadir di hari Minggu (08/5) lalu, acara millik SBS ini menampilkan enam member dari sebuah grup populer asuhan SM Entertainment. Seperti judul acaranya, ‘Fantastic Duo’ memberi kesempatan bagi masyarakat untuk bisa berduet bersama para artis idolanya.

Diketahui EXO lah yang menjadi bintang untuk tayangan pada kali itu. Dan seperti kata pemandu acara, Jun Hyun Moo, kehadiran EXO membuat server pendaftaran jebol karena lebih dari 4000 orang yang mendaftarkan dirinya untuk berduet dengan EXO.


Image source: allkpop.com

Kemudian terpilihlah tiga orang peserta yang diambil dari video klip saat mereka bernyanyi yang diunggah saat pendaftaran dan ketiganya di adu kembali diatas panggung untuk mendapatkan satu pemenang utama yang akan berduet dengan EXO.

Tetapi, pemirsa melihat ada keanehan pada penampilan ketiga peserta yang terlihat berbeda dari format biasanya yang mana para kontestan harusnya menyanyikan lagu dari penyanyi yang hadir saat itu. Ketiga peserta tersebut tidak membawakan lagu EXO sama sekali, melainkan lagu ‘Pick Me Up’ milik Produce 101, ‘Up & Down’ – EXID dan ‘You’re the Best’ – MAMAMOO.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Para penonton dan fans pun kecewa dengan keanehan format dari tayangan kali itu dan banyak memberikan kritik. Bahkan banyak dari fans yang menduga, acara ini hanya memanfaatkan EXO saja untuk menaikan rating penonton.

“Banyak sekali lagu EXO yang bisa mereka bawakan, tetapi kenapa mereka menyanyikan lagu artis lain”, “EXO tidak terlihat nyaman”, dan “Mereka mempromosikan episode spesial EXO , tetapi sepertinya itu hanya pancingan”, komentar para  penonton yang dikutip Allkpop.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)