SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sesuai Format, Fans Duga Acara Ini Hanya 'Manfaatkan' EXO?

Selasa, 10 Mei 2016 13:18 by tyassss | 2300 hits
Tak Sesuai Format, Fans Duga Acara Ini Hanya 'Manfaatkan' EXO?
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Acara ‘Fantastic Duo’ sedang menjadi perbincangan hangat para EXO-L alias sebutan fans untuk EXO yang kecewa karena acara tersebut dianggap hanya ‘menggunakan’ idolanya untuk kepentingan rating penonton.

Pada tayangan yang hadir di hari Minggu (08/5) lalu, acara millik SBS ini menampilkan enam member dari sebuah grup populer asuhan SM Entertainment. Seperti judul acaranya, ‘Fantastic Duo’ memberi kesempatan bagi masyarakat untuk bisa berduet bersama para artis idolanya.

Diketahui EXO lah yang menjadi bintang untuk tayangan pada kali itu. Dan seperti kata pemandu acara, Jun Hyun Moo, kehadiran EXO membuat server pendaftaran jebol karena lebih dari 4000 orang yang mendaftarkan dirinya untuk berduet dengan EXO.


Image source: allkpop.com

Kemudian terpilihlah tiga orang peserta yang diambil dari video klip saat mereka bernyanyi yang diunggah saat pendaftaran dan ketiganya di adu kembali diatas panggung untuk mendapatkan satu pemenang utama yang akan berduet dengan EXO.

Tetapi, pemirsa melihat ada keanehan pada penampilan ketiga peserta yang terlihat berbeda dari format biasanya yang mana para kontestan harusnya menyanyikan lagu dari penyanyi yang hadir saat itu. Ketiga peserta tersebut tidak membawakan lagu EXO sama sekali, melainkan lagu ‘Pick Me Up’ milik Produce 101, ‘Up & Down’ – EXID dan ‘You’re the Best’ – MAMAMOO.

Baca juga: Susul Lay, Tiga Idola K-Pop Ini Juga Akan Berpartisipasi Dalam 'Produce 101' Versi Tiongkok

Para penonton dan fans pun kecewa dengan keanehan format dari tayangan kali itu dan banyak memberikan kritik. Bahkan banyak dari fans yang menduga, acara ini hanya memanfaatkan EXO saja untuk menaikan rating penonton.

“Banyak sekali lagu EXO yang bisa mereka bawakan, tetapi kenapa mereka menyanyikan lagu artis lain”, “EXO tidak terlihat nyaman”, dan “Mereka mempromosikan episode spesial EXO , tetapi sepertinya itu hanya pancingan”, komentar para  penonton yang dikutip Allkpop.

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)