home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Temani Joo Won, Drama ‘My Sassy Girl’ Buka Audisi Pemeran Wanita!

Selasa, 10 Mei 2016 15:30 by muthiasp | 2172 hits
Untuk Temani Joo Won, Drama ‘My Sassy Girl’ Buka Audisi Pemeran Wanita!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama remake dari film berjudul sama, ‘My Sassy Girl’, kembali menarik perhatian publik dengan mengadakan audisi terbuka untuk karakter utama wanita. Hal ini akan menjadi audisi nasional skala besar pertama untuk menemukan aktris yang akan memainkan karakter protagonis tersebut.

Sistem audisi terbuka ini berbeda sistem audisi yang sudah ada untuk menemukan talenta individu dengan kemampuan akting, potensi, dan bakat. Dengan proses pemilihan meliputi 45% dari juri, 10% dari pemain, dan 45% dari netizen.

Poin utama dari audisi terbuka ini adalah publik dapat berpartisipasi dalam proses pemilihan aktris utama sekaligus memilih para kandidat. Hasil pilihan netizen akan dikumpulkan dari Naver sebanyak 30%, V Live 10% dan website Tiongkok Le.com 5%.


Image source: soompi.com

Perempuan berusia 20-30 tahun dari berbagai latar belakang pekerjaan, pelajar, maupun aktris baru atau berpengalaman, bisa mendaftar untuk mengikuti audisi ini. Pendaftaran mulai tanggal 9 Mei – 20 Mei melalui website resmi ‘My Sassy Girl’.

Baca juga: Rilis Tahun Ini, Intip 3 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Korea

Bagi mereka yang lolos tahap penyaringan dokumen, akan diumumkan pada tanggal 24 Mei, dan akan menjalani audisi tahap dua yang akan berlangsung selama dua hari. Pemilihan secara nasional akan diadakan melalui Naver bagi 10 besar yang lolos tahap kedua audisi.

Dalam versi film, karakter utama wanita diperankan dengan sangat bagus oleh Jun Ji Hyun. Sementara, aktor Joo Won sudah dikonfirmasi akan menjadi pengganti Cha Tae Hyun untuk berperan sebagai Gyeon Woo. Drama ini direncanakan akan tayang setelah seluruh proses syuting diselesaikan, dan akan tayang serentak di Korea, Jepang, dan Cina pada awal 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)