home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debutkan Grup Baru Lewat Program Survival, FNC Entertainment Rilis Teaser ‘D.O.B’

Selasa, 10 Mei 2016 16:42 by muthiasp | 1208 hits
Siap Debutkan Grup Baru Lewat Program Survival, FNC Entertainment Rilis Teaser ‘D.O.B’
Image source: Mwave Offic

DREAMERS.ID - Program survival terbaru Mnet ‘d.o.b’ merilis teaser pertamanya. Mnet berkolaborasi dengan agensi ternama, FNC Entertainment, untuk menampilkan idol grup mereka selanjutnya. Program ini akan mulai tayang pada 11 Mei besok, jam 11 malam (KST).

‘d.o.b’ sendiri berarti ‘Dance or Band’ yang mana nantinya para peserta dibagi menjadi dua tim yaitu tim dance dan tim band. Pesertanya adalah trainee FNC yang merupakan member dari NEOZ School, yaitu grup dance laki-laki pertama dari FNC Entertainment.

Para peserta diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi dari program ini, dan menerima penilaian dari panelis seperti CEO FNC, Han Sung Ho. Dari video teaser, terlihat mereka tampil menari maupun bernyanyi dan bermain band.

Ekspresi peserta sangat tegang saat mendengar komentar dari panelis. Yong Hwa CNBLUE memberikan mereka misi pertama, dengan menyuruh kedua tim untuk 'mengambil hati para remaja'. Untuk menyelesaikan misi itu, para peserta harus mengunjungi sekolah-sekolah.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Sebelumnya, JYP dan YG juga berkolaborasi dengan Mnet dan sukses dengan program survival ‘SIXTEEN’ dan ‘Who Is Next?’, yang melahirkan grup Twice dan Winner. Akankah FNC Entertainment dapat mengikuti jejak keduanya?

Berikut video teasernya:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)