SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debutkan Grup Baru Lewat Program Survival, FNC Entertainment Rilis Teaser ‘D.O.B’

Selasa, 10 Mei 2016 16:42 by muthiasp | 987 hits
Siap Debutkan Grup Baru Lewat Program Survival, FNC Entertainment Rilis Teaser ‘D.O.B’
Image source: Mwave Offic

DREAMERS.ID - Program survival terbaru Mnet ‘d.o.b’ merilis teaser pertamanya. Mnet berkolaborasi dengan agensi ternama, FNC Entertainment, untuk menampilkan idol grup mereka selanjutnya. Program ini akan mulai tayang pada 11 Mei besok, jam 11 malam (KST).

‘d.o.b’ sendiri berarti ‘Dance or Band’ yang mana nantinya para peserta dibagi menjadi dua tim yaitu tim dance dan tim band. Pesertanya adalah trainee FNC yang merupakan member dari NEOZ School, yaitu grup dance laki-laki pertama dari FNC Entertainment.

Para peserta diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi dari program ini, dan menerima penilaian dari panelis seperti CEO FNC, Han Sung Ho. Dari video teaser, terlihat mereka tampil menari maupun bernyanyi dan bermain band.

Ekspresi peserta sangat tegang saat mendengar komentar dari panelis. Yong Hwa CNBLUE memberikan mereka misi pertama, dengan menyuruh kedua tim untuk 'mengambil hati para remaja'. Untuk menyelesaikan misi itu, para peserta harus mengunjungi sekolah-sekolah.

Baca juga: Sempat Tertimpa Skandal, FNC Entertainment Alami Kenaikan Pendapatan di Kuarter Awal 2018

Sebelumnya, JYP dan YG juga berkolaborasi dengan Mnet dan sukses dengan program survival ‘SIXTEEN’ dan ‘Who Is Next?’, yang melahirkan grup Twice dan Winner. Akankah FNC Entertainment dapat mengikuti jejak keduanya?

Berikut video teasernya:

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)