SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debutkan Grup Baru Lewat Program Survival, FNC Entertainment Rilis Teaser ‘D.O.B’

Selasa, 10 Mei 2016 16:42 by muthiasp | 958 hits
Siap Debutkan Grup Baru Lewat Program Survival, FNC Entertainment Rilis Teaser ‘D.O.B’
Image source: Mwave Offic

DREAMERS.ID - Program survival terbaru Mnet ‘d.o.b’ merilis teaser pertamanya. Mnet berkolaborasi dengan agensi ternama, FNC Entertainment, untuk menampilkan idol grup mereka selanjutnya. Program ini akan mulai tayang pada 11 Mei besok, jam 11 malam (KST).

‘d.o.b’ sendiri berarti ‘Dance or Band’ yang mana nantinya para peserta dibagi menjadi dua tim yaitu tim dance dan tim band. Pesertanya adalah trainee FNC yang merupakan member dari NEOZ School, yaitu grup dance laki-laki pertama dari FNC Entertainment.

Para peserta diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi dari program ini, dan menerima penilaian dari panelis seperti CEO FNC, Han Sung Ho. Dari video teaser, terlihat mereka tampil menari maupun bernyanyi dan bermain band.

Ekspresi peserta sangat tegang saat mendengar komentar dari panelis. Yong Hwa CNBLUE memberikan mereka misi pertama, dengan menyuruh kedua tim untuk 'mengambil hati para remaja'. Untuk menyelesaikan misi itu, para peserta harus mengunjungi sekolah-sekolah.

Baca juga: Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar

Sebelumnya, JYP dan YG juga berkolaborasi dengan Mnet dan sukses dengan program survival ‘SIXTEEN’ dan ‘Who Is Next?’, yang melahirkan grup Twice dan Winner. Akankah FNC Entertainment dapat mengikuti jejak keduanya?

Berikut video teasernya:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)