home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen Tunjukan Ketampanan Lebih Dekat dengan Video 'Pretty U' Versi 'Dear Carat'

Selasa, 10 Mei 2016 17:00 by tyassss | 2026 hits
Seventeen Tunjukan Ketampanan Lebih Dekat dengan Video 'Pretty U' Versi 'Dear Carat'
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Di comebacknya kali ini, Seventeen terlihat semakin mendapat perhatian dari para fansnya. Mulai dari penjualan album yang melonjak tinggi hingga kemenangan di acara musik yang akhirnya mereka dapatkan untuk pertama kalinya.

Maka dari itu, grup yang terdiri tiga belas member ini juga tak segan untuk membalas cinta para fansnya tersebut dengan merilis sebuah video dance practice dari lagu ‘Pretty U’ yang diberi tajuk ‘Dear Carat’. Carat sendiri merupakan sebutan untuk fans Seventeen.

Sebelumnya, video berkonsep dance practice ini juga sudah diunggah di akun Youtube resmi grup asuhan Pledis Entertainment ini. Namun bedanya, kamera lebih mengambil gambar lebih fokus dan dekat kepada masing-masing membernya untuk video ‘Dear Carat’ ini.

Sudah pasti, video ini sangat memanjakan para Carat karena bisa melihat ekspresi dan wajah tampan member favorit mereka dengan lebih dekat. Mulai dari Wonwoo, Joshua, DK, Vernon, Seungkwan, Dino, Woozi, Jeonghan, S.coups, The8, Mingyu, Jun dan juga Hoshi.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Sementara, saat ini Seventeen masih mempromosikan lagu ‘Pretty You’ di berbagai program musik. ‘Pretty U’ adalah salah satu lagu dari full album pertama mereka yang bertajuk ‘Love & Letter’ yang mana album ini juga dibagi kedalam dua versi dan sudah berhasil terjual  lebih dari 80 ribu keeping hanya dalam satu minggu.

Yuk, lihat videonya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)