home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihamili Rob Kardashian, Blac Chyna Akan Ubah Namanya?

Selasa, 10 Mei 2016 18:40 by Dits | 1859 hits
Dihamili Rob Kardashian, Blac Chyna Akan Ubah Namanya?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sosok Blac Chyna menjadi bahan pemberitaan setelah menjalin hubungan asmara dengan Rob Kardashian. Hubungan yang baru berjalan beberapa bulan ini sangat ditentang oleh keluarga Kardashian-Jenner. Namun penolakan tersebut ternyata tak membuat wanita 27 tahun itu merasa takut, justru hubungan Rob dan Blac semakin kuat dan mantan kekasih Tyga ini tengah hamil anak pertamanya dengan Rob.

Bahkan sebuah rumor beredar kalau Blac sudah siap menikah dengan Rob. Pasalnya, Blac Chyna kabarnya akan mengubah namanya menjadi Kardashian. Wanita dengan nama asli Angela Renee White ini akan resmi berganti nama menjadi Angela Renee Kardashian. Nama barunya tersebut telah ia daftarkan ke pengadilan guna terhindar dari tuntutan hukum.

Menurut dokumen yang dilansir dari laman TMZ mengungkapkan kalau nama Angela Renee Kardashian nantinya akan ia gunakan untuk layanan iklan, promosi dan hiburan. Sebelum mengubah nama keluarganya mengikuti sang kekasih, Rob Kardashian, dia juga telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan nama ‘Blac Chyna’.

Baca juga: Bikin Gemas, Blac Chyna Unggah Foto Berbikini Bareng Baby Dream Kardashian

Seperti diketahui, Rob dan Blac memang selalu membuat kejutan, setelah diam-diam menjalin asmara, pasangan ini kemudian muncul dan mengumumkan pertunangan mereka setelah 3 bulan berpacaran.

Belum lama ini bahkan Blac dan Rob secara bersamaan mengumumkan kalau Blac sedang hamil anak Rob melalui akun Instagram masing-masing. Sementara itu, sebelum bertunangan dengan Rob, Blac sendiri telah memiliki seorang putra bernama King Kairo dari hasil hubungan sebelumnya dengan Tyga yang kini berkencan dengan adik tiri Rob, Kylie Jenner.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)