home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Solonya Berdekatan dengan Jessica Jung, Ini Kata Tiffany SNSD

Rabu, 11 Mei 2016 12:12 by citra09 | 2208 hits
Debut Solonya Berdekatan dengan Jessica Jung, Ini Kata Tiffany SNSD
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Panggung musik di bulan kelima di tahun ini dipastikan akan semakin ramai. Bukan hanya akan diisi oleh comeback, tetapi juga debut solo para idola K-Pop. Dari beberapa idola K-Pop yang mengumumkan debut solonya, dua di antaranya pun cukup mencuri perhatian, yaitu Tiffany SNSD dan Jessica Jung.

Jika Tiffany SNSD telah resmi merilis album debut solonya yang bertajuk ‘I Wanna Dance’ pada 11 Mei, maka Jessica Jung pun melalui agansi barunya, yaitu Coridel Entertainment mengumumkan akan merilis album solo perdananya yang bertajuk ‘With Love, J’ pada 17 Mei mendatang.

Hanya memiliki perbedaan beberapa hari saja, Tiffany dalam showcase debut solonya pada 10 Mei kemarin pun ditanyakan pendapatnya mengenai waktu debut solonya yang berdekatan dengan mantan rekan satu grupnya tersebut.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Ditanyai tanggapannya, Tiffany pun memberikan jawaban yang cukup netral dengan menuturkan, “Berada di atas panggung perlu banyak usaha dan kerja keras. Sebagai rekan sesama penyanyi, aku harap semua penyanyi bisa melakukannya dengan baik.”

“Aku ingin berbicara kepada para penyanyi bahwa mereka semua telah bekerja keras,” lanjut Tiffany lagi. Sementara itu, Tiffany pada 11 Mei telah resmi merilis album dan video musik ‘I Just Wanna Dance’ dan siap menjalani promosi di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)