home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencani Katy Perry, Orlando Bloom Ketahuan Mesra dengan Selena Gomez!

Rabu, 11 Mei 2016 10:38 by Dits | 2794 hits
Kencani Katy Perry, Orlando Bloom Ketahuan Mesra dengan Selena Gomez!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja menjadi pasangan kompak dengan memakai Tamagochi di Met Gala 2016 lalu bersama Katy Perry, Orlando Bloom kini kembali terlihat bermesraan dengan Selena Gomez!

Yap, Bloom yang belakangan diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Katy Perry ini baru saja mengejutkan publik dirinya ketahuan bermesraan dengan mantan kekasih Justin Bieber di minggu yang sama dengan penampilannya bersama Katy Perry di Met Gala.


Orlando Bloom dan Katy Perry di Met Gala 2016 (02/05)
Image source: popsugar.com

Dilansir dari Eonline, Selena Gomez yang baru saja merampungkan konsernya yang bertajuk Revival World Tour pada Jumat (06/05) lalu di Mandalay Bay, Las Vegas ini langsung melanjutkannya dengan berpesta di klub malam Casino’s Light Nightclub.


Orlando Bloom dan Selena Gomez (06/05)
Image source: TMZ.com

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Secara kebetulan, mantan suami supermodel Miranda Kerr ini ternyata juga tengah berada di klub malam yang sama dengan Gomez untuk menghadiri pesta bujang salah satu temannya. Disitulah keduanya bertemu hingga akhirnya foto-foto keduanya yang tengah bermesraan di sofa klub malam beredar.

Kemesraan keduanya pun langsung dipertanyakan publik, mengingat Bloom beberapa waktu lalu juga masih terlihat bermesraan dengan Katy Perry. Namun walau begitu, ini bukan kali pertama Bloom dan Gomez menunjukkan kedekatan mereka. Sebelum diketahui menjalin hubungan spesial dengan sang pelantun ‘Roar’, pasangan ini juga pernah terlihat bermesraan di depan umum.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)