home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Hwang Jung Eum & Ryu Jun Yeol Berjalan Tak Mulus di Teaser ‘Lucky Romance’

Rabu, 11 Mei 2016 11:08 by citra09 | 1270 hits
Pertemuan Hwang Jung Eum & Ryu Jun Yeol Berjalan Tak Mulus di Teaser ‘Lucky Romance’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu drama terbaru MBC berjudul ‘Lucky Romance’ terus menggoda fans dengan berbagai perilisan teaser jelang penayangannya pada 25 Mei mendatang, yang menampilkan dua tokoh utama yang diperankan Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol.

Pada Rabu (11/05), MBC pun kembali merilis teaser yang kini memperlihatkan pertemuan pertama antara Hwang Jung Eum dan Ryu Jun Yeol. Dalam foto yang dirilis, Ryu Jun Yeol terlihat mengenakan kacamata hitam dan tampak mempesona saat memasuki sebuah kasino.

Sementara itu di lokasi yang sama, Hwang Jung Eum terlihat cantik mengenakan dress berwarna emas, yaitu seragam untuk para pekerja di pusat perjudian tersebut. Pertemuan pertama keduanya pun sepertinya tak berjalan mulus saat Ryu Jun Yeol tersiram air dan Hwang Jung Eum berubah menjadi cleaning service.


Image source: MBC

Foto teaser tersebut juga memperlihatkan Hwang Jung Eum tengah mencari seseorang atau sesuatu, yang membuat pemirsa semakin penasaran mengenai jalan cerita dari drama yang juga akan diperankan Lee Soo Hyuk ini.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Adegan dalam teaser tersebut kabarnya diambil pertengahan April lalu, dan merupakan scene di mana tokoh Shim Bo Nui (diperankan Hwang Jung Eum) yang berperan sebagai seorang pekerja paruh waktu, dan Je Su Ho (diperankan Ryu Jun Yeol) yang menjadi seorang CEO dari perusahaan game bertemu untuk pertama kalinya.

Para staff pun kabarnya sangat puas melihat chemistry keduanya yang begitu memukau saat menjalani syuting adegan tersebut. Sementara itu, drama yang diadaptasi dari cerita webtoon ini mengisahkan seorang wanita yang percaya dengan takhayul dan sosok pria yang terobsesi dengan sains. Drama ini akan tayang perdana pada 25 Mei mendatang, menggantikan drama ‘Goodbye, Mr. Black’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)