home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Sebagai Pasangan di Red Carpet, Liam Payne 1D dan Cheryl Cole Tampil Mesra

Rabu, 11 Mei 2016 11:41 by Dits | 1257 hits
Debut Sebagai Pasangan di Red Carpet, Liam Payne 1D dan Cheryl Cole Tampil Mesra
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Liam Payne dan Cheryl Cole memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni sepuluh tahun. Namun hal tersebut nyatanya tak mempengaruhi hubungan keduanya. Bahkan Liam dan Cheryl mulai berani tampil diruang publik, baru-baru ini keduanya debut sebagai pasangan di red carpet Global Gift Gala 2016.

Mantan juri X-Factor dan member One Direction itu terlihat sangat serasi saat menghadiri acara yang digelar di Paris pada Senin (9/5) lalu. Cheryl saat itu tampak elegan dengan mengenakan gaun warna merah muda rancangan Elizabeth and James, sementara Liam terlihat tampan dengan setelan hitam jas dengan kemeja kerah putih.


image source: thesun.co.uk

Layaknya sepasang kekasih yang tengah kasmaran, keduanya pun terlihat sangat mesra dan tak bisa melepaskan pandangannya satu sama lain. Mereka tak lagi malu-malu menunjukkan ketertarikan satu sama lain dan juga tak henti-henti mengumbar senyuman kepada awak media yang mengambil gambar keduanya. Pada satu kesempatan, pria 24 tahun tersebut bahkan terlihat berbisik di telinga Cheryl yang membuat wanita 34 tahun tersebut tertawa.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Seperti diketahui, Liam dan Cheryl pertama kali bertemu diajang X-Factor, saat itu Liam masih 17 tahun dan menjadi salah satu peserta dan Cheryl menjadi jurinya. Hubungan keduanya semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu.

Kemudian rumor asmara mencuat setelah Liam dan Cheryl diketahui memiliki tato yang sama pada Februari 2016. Liam pun secara tiba-tiba mengubah tampilan foto profil Instagram dengan memperlihatkan dirinya sedang berfoto mesra dengan Cheryl yang bersandar di bahunya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)