SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekan Duet Baekhyun EXO untuk Channel SM ‘Station’ Akhirnya Terungkap!

Rabu, 11 Mei 2016 14:08 by citra09 | 1649 hits
Rekan Duet Baekhyun EXO untuk Channel SM ‘Station’ Akhirnya Terungkap!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Proyek baru SM Entertainment yang akan merilis sebuah single digital setiap minggunya masih berjalan lancar. Berbagai artis berbakat pun telah mengisi channel di mana lagu tersebut akan dirilis, yang diberi nama ‘SM Station’ atau ‘Station’.

Menyusul Amber dan Luna f(x) yang telah merilis lagu EDM berjudul ‘Wave’ di minggu sebelumnya, kini giliran salah satu member EXO, Baekhyun yang akan mengisi channel ‘Station’ selanjutnya yang telah dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment.


Image source: SM Entertainment

Baru-baru ini, SM Entertainment merilis sebuah teaser foto Baekhyun dengan konsep hitam putih dan menuliskan ‘#TheDay’ yang sepertinya merupakan judul lagu yang akan dinyanyikan Baekhyun. Tak sendirian, Baekhyun pun ternyata akan membawakan lagu tersebut dengan sosok penyanyi pria yang dibocorkan dengan tagar #Boyduo.

Baca juga: Baekhyun EXO Sampaikan Permintaan Maaf Terkait Perkataan Kontroversinya

Setelah meminta fans untuk menebak siapakah rekan duet Baekhyun, kini SM Entertainment pun akhirnya pada 10 Mei kemarin mengungkap identitas sosok pria tersebut, yang ternyata merupakan penyanyi berbakat K.Will!


​Image source: SM Entertainment

Berdasarkan SM, lagu yang dinyanyikan Baekhyun bersama solois asuhan Starship Entertainment tersebut akan dirilis pada 13 Mei mendatang melalui channel ‘Station’.  Siap mendengarkan duet memukau dua vokalis bersuara emas ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)