home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Eric Nam dan Yoon Park, Bobby iKON dan Roy Kim Juga Siap Bergabung di Variety Ini

Rabu, 11 Mei 2016 13:12 by muthiasp | 1601 hits
Susul Eric Nam dan Yoon Park, Bobby iKON dan Roy Kim Juga Siap Bergabung di Variety Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Eric Nam dan aktor Yoon Park dikonfirmasi bergabung dengan program variety baru ‘My Father and Me’, sekarang giliran leader grup iKON, Bobby, dan penyanyi Roy Kim yang akan turut serta melakukan perjalanan bersama ayah mereka.

Dilansir dari Soompi (10/05), dikabarkan Bobby dan Roy Kim ikut bergabung dengan variety ‘My Father and Me’, namun mereka belum melakukan proses syuting. Selain Eric Nam dan Yoon Park, sebelumnya juga sudah ada selebritis yang turut bergabung diantaranya Chu Sung Hoon, Nam Hee Suk, dan Kim Jeong Hoon.

Program variety ‘My Father and Me’ merupakan sebuah program yang menampilkan hubungan antara ayah dan anaknya, yang bisa saja memiliki hubungan sangat dekat ataupun tidak dekat sama sekali.

Baca juga: Tanggal Wajib Militer Bobby iKON Mundur Menjadi Awal Juni

Seperti program dokumenter, para staf akan mengikuti perjalanan yang dilakukan selebritis dan ayahnya ini. Program ini diproduseri oleh Park Hee Yeon, yang pernah bekerja dengan Na Young Suk, produser sukses program Three Meals a Day dan ‘Grandpa Over Flowers’.

Sebelumnya, Yoon Park dikabarkan sudah melakukan proses syuting di Switzerland, dan Eric Nam mulai syuting pada 8 Mei lalu. Episode perdana ‘My Father and Me’ dijadwalkan tayang sekitar bulan Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)